6 Selebriti Indonesia Ini Punya Bisnis Kedai Kopi yang Hits Abis

Foto: 6 Selebriti Indonesia Ini Punya Bisnis Kedai Kopi yang Hits Abis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Katanya, para artis ini sesekali akan melayani langsung pembeli di kafenya, lho. Apa saja kafenya?

Kanal247.com -


Tren kuliner menjadi salah satu hal yang tengah booming, apalagi di kalangan anak muda. Tak hanya makanan biasa, kuliner seperti kopi juga menjadi favorit para generasi milenial ini.

Berbagai kedai kopi turut hadir memenuhi kebutuhan nongkrong dan kuliner. Di antara banyak kedai tersebut, ternyata banyak yang dimiliki oleh para selebriti Indonesia, lho.

Baca juga ...

Bukan cuma kedai kopi biasa, kafe milik para artis ini menjadi hits di kalangan anak muda. Penasaran kafe apa saja yang ternyata dimiliki oleh para selebriti Indonesia ini? Simak daftarnya sebagai berikut.

1. 'All Good Coffee & Waffles' Kafe Milik Rio Dewanto

'All Good Coffee & Waffles' Kafe Milik Rio Dewanto

Salah satu selebriti Indonesia yang mendirikan bisnis kafe adalah Rio Dewanto. Tak hanya dalam film yang diperankannya, suami Atiqah Hasiholan ini ternayata benar-benar menjadi pemilik sebuah kedai kopi.

Kafe milik Rio ini diberi nama "All Good Coffee & Waffles". Dari namanya saja kamu sudah pasti tahu bahwa kafe milik Rio ini selain menyajikan kopi juga spesial menjual waffle.

Semua kopi di kafe milik ayah satu orang anak ini menggunakan Morph Coffee. Baru kemudian diolah menjadi menu lain seperti Cappuccino, Green Tea, hingga Piccolo. Untuk menu waffle juga tidak sederhana. Kamu bisa mendapati menu waffle seperti Red Velvet Waffle hingga Smokeng Beef Waffle.

Terkenal di kalangan anak muda, kafe milik menantun Ratna Sarumpaet ini memang asyik banget untuk nongkrong. Jika ingin datang mengunjungi kafe milik Rio, kamu bisa langsung ke lokasinya di Jalan Kemanggisan Raya no. 1B Kebun Jeruk, Jakarta Selatan.

2. 'Kedai Filosofi Kopi' Milik Chico Jericho dan Rio Dewanto

'Kedai Filosofi Kopi' Milik Chico Jericho dan Rio Dewanto

Bermain dalam film berjudul "Filosofi Kopi", Chico Jericho lantas memutuskan untuk benar-benar mewujudkan ide kafe kopi tersebut. Bersama dengan Rio Dewanto, ayah satu orang anak ini mendirikan "Kedai Filosofi Kopi" di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada tahun 2015.

Semakin sukses, Rio dan Chicco bahkan berhasil membuka cabang baru dari kedai mereka di kota Yogyakarta. Kedai ini menyajikan beragam menu kopi yang tentunya sangat menarik untuk dicoba. Mulai dari kopi hingga makanan ringan yang disajikan dijamin akan membuatmu betah nongkrong berlama-lama di kedai kopi milik ayah-ayah kece ini.

3. 'Titik Temu' Milik Raisa

'Titik Temu' Milik Raisa

Tidak hanya di Jakarta dan Yogyakarta, kedai kopi milik selebriti Indonesia juga dibuka di Bali. Kedai kopi unik ini tepatnya berada di kawasan Seminyak, Bali. Berkonsep modern, namun menyatu dengan alam, kedai kopi ini ternyata dimiliki oleh salah satu penyanyi berbakat Indonesia, Raisa.

Mengusung modernitas yang tetap menyatu dengan alam, kedai kopi milik istri dari Hamish Daud ini cocok banget untuk kamu yang suka nongkrong sekaligus foto-foto. Kedai kopi ini juga menyediakan tempat di luar ruangan yang nyaman banget, lho. Kamu bisa mengobrol seharian dengan teman-teman di atas kursi-kursi empuk yang ditempatkan di rumput.

Menjadi kedai kopi, tentu saja bisnis milik Raisa ini punya menu yang khas. Yap, kalau berkunjung ke sana, jangan lupa untuk memesan menu kopi andalannya, yakni Capuccino khas 'Titik Temu' dengan harga sekitar Rp 40.000. Jangan khawatir jika tak suka kopi, kamu masih bisa memesan menu lainnya yang tak kalah lezat.

4. 'Makna Coffee' Milik Keenan Pearce

'Makna Coffee' Milik Keenan Pearce

Lepas dari Raisa, kini saatnya tahu kalau sang mantan juga punya kedai kopi. Yuhuu, bukan cuma Raisa, Keenan Pearce juga mengelola bisnis kedai kopi. Nama kedai ini adalah "Makna Coffee".

Berkonsep modern, kafe ini menjadi tempat yang asyik banget bagi para anak muda yang suka foto-foto dan menikmati kopi. Bukan cuma karena rasa kopinya yang lezat, banyak anak muda yang berkunjung ke kedai ini juga untuk melihat langsung sosok tampan kakak kandung Pevita Pearce itu.

Konsep sebenarnya dari kedai kopi ini adalah grab and go, jadi kamu memang tak bisa berlama-lama nongkrong di sini. Akan tetapi, rasa Capuccino yang konon menjadi menu terenak di kafe ini bisa kamu bawa nongkrong bersama dengan teman-teman.

5. 'H Gourmet & Vibes' Milik Vidi Aldiano

'H Gourmet & Vibes' Milik Vidi Aldiano

Mengusung tema old vintage, kedai kopi juga dimiliki oleh penyanyi Indonesia Vidi Aldiano. Ya, pelantun "Status Palsu" ini punya sebuah kedai bernama "H Gourmet & Vibes".

Bukan cuma kopi, kedai milik Vidi ini juga menyajikan menu lainnya seperti burger, steak, dan juga sandwich. Benar-benar enak deh untun nongkrong lama dengan teman-teman.

Beralamatkan di Jalan Gunawarman No. 41, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kedai milik Vidi ini banyak difavoritkan anak muda, lho. Kalau berkunjung ke sini, siapa tahu kamu juga bisa bertemu langsung dengan penyanyi berusia 28 tahun itu.

6. 'Di Bawah Tangga' Milik Nino Fernandez

'Di Bawah Tangga' Milik Nino Fernandez

Terakhir, ada kedai milik Nino Fernandez. Sesuai dengan namanya, kafe ini memang sungguhan berada di bawah tangga lobi utara Gandaria City. Meski kecil, tempatnya sangat nyaman untuk nongkrong berlama-lama dengan teman.

Kafe milik Nino ini menyajikan banyak menu kopi lokal. Harganyapun disebut sangat murah dibandingkan dengan coffee shop lainnya. Menu andalan kedai ini adalah Es Kampung Panas dan Es Kopi Susu Kota.

Loading...

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel