Dikabarkan Putus dengan Jose Poernomo, Angel Karamoy: Emang Pernah Bilang Pacaran?

Foto: Dikabarkan Putus dengan Jose Poernomo, Angel Karamoy: Emang Pernah Bilang Pacaran? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Angel Karamoy memilih menghindar ketika awak media mulai mempertanyakan soal rencana pernikahannya dengan Jose Poernomo.

Kanal247.com - Belakangan ini beredar kabar yang menyebutkan jika jalinan cinta antara Angel Karamoy dengan Jose Poernomo telah kandas. Isu tersebut mencuat setelah Angel mengunggah sebuah postingan bernada galau di akun Instagramnya. Dalam unggahan itu ia hanya menuliskan kalimat singkat berbunyi, "It's over (ini sudah berakhir)," yang kemudian diikuti dengan emoticon hati yang patah.

Meski begitu ketika ditanya mengenai kabar kandasnya hubungan asmara dengan Jose, Angel justru balik bertanya. Menurutnya selama ini ia tidak pernah mengakui berpacaran dengan sutradara kawakan tersebut. "Emang saya pernah bilang (pacaran)? Aku enggak pernah bilang deh," ucap Angel Karamoy di kawasan Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/11).

Baca juga ...

Aktris cantik ini justru tertawa ketika mendengar isu yang berkembang mengenai dirinya telah putus dengan Jose. "Hahaha... enggak, enggak, baik-baik aja kok," tutur Angel santai.

Namun, awak media tampaknya tidak ingin menyerah begitu saja. Mereka juga sempat mempertanyakan apakah Angel memiliki keinginan untuk menikah lagi. Mengingat ia juga sudah bercerai cukup lama. "Ih serem banget sih pertanyaannya. Enggak, enggak. Sudah ya makasih," jawab Angel sembari berlalu.


Sementara itu berbeda dengan Angel yang tertutup, Jose sebelumnya justru mengakui hubungan mereka beberapa waktu lalu. Menurutnya kedekatan antara keduanya telah terjalin selama satu tahun.

"Belum satu tahun. Kemarin dia main film saya juga. Memang nggak ada yang disembunyikan," ungkap Jose Poernomo. "Orang-orang pada tahu kok, artis yang syuting sama saya juga udah tahu, lo pada (awak media) aja yang baru tahu."

Dalam kesempatan itu ia juga sempat ditanya apa alasannya menjalin hubungan dengan ibu dua anak tersebut. Sayangnya sang sutradara memilih untuk bungkam. Menurutnya itu bukannya konsumsi publik.

"Kalau untuk kenapanya saya nggak mau jawab, karena bukan konsumsi publik. Yang jelas saya udah konfirmasi," jawab Joese Purnomo.

Kedekatan antara Angel dan Jose juga memunculkan isu bahwa keduanya sudah menikah. Namun rumor tersebut langsung dibantah sendiri oleh oleh Angel. "Aku tidak dalam pernikahan dengan siapapun," tegasnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel