Pamer Foto 'Seksi' Ashanty dengan Gaun Ketat, Anang Hermansyah Tuai Kritikan

Foto: Pamer Foto 'Seksi' Ashanty dengan Gaun Ketat, Anang Hermansyah Tuai Kritikan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebagian netter merasa Anang Hermansyah tidak seharusnya mengumbar keseksian Ashanty dengan mengunggah fotonya di Instagram.

Kanal247.com - Anang Hermansyah menuai kontroversi atas unggahannya di Instagram baru-baru ini. Seperti diketahui, musisi sekaligus politisi itu memang sempat memposting foto istrinya Ashanty dengan tampilan yang cukup seksi. Dalam potret tersebut, Ashanty tampak mengenakan pakaian ketat berwarna kulit. Foto itu sendiri diambil untuk kepentingan promosi minuman kesehatan.

Sebagian netter rupanya merasa terusik dengan penampilan Ashanty pada foto tersebut. Menurut mereka pakaiannya terlihat terlalu ketat dan memperlihatkan lekuk tubuh. Bahkan ada yang sampai mengatakan Ashanty memberikan contoh yang kurang baik untuk putrinya Aurel Hermansyah. Banyak yang kemudian menghujat Anang lantaran merasa tidak sepatutnya sebagai suami ia memamerkan foto istrinya dengan pose yang demikian.

Baca juga ...

View this post on Instagram

@ashanty_ash @ash.juice

A post shared by anang hermansyah (@ananghijau) on


"Kenapa enggak takut siksa neraka. Anak dan istri diumbar auratnya ke mana-mana. Ingat dunia ini hanya sementara dan akhirat tidak bisa dibeli dengan harta yang Allah SWT titipkan kepadamu Pak Anang," tulis @ma***08. "Mas @ananghijau kok sang bidadarinya dipamerin begitu sih Mas? Transparan banget. Jangan sampai Allah menegurmu Mas @ananghijau. Promosi sih promosi, tapi jangan yang transparan begitu," kata @nu***_1111. "Bagaimana Aurel enggak (terpengaruh) berpakaian seksi kalau orangtuanya saja begini. Mengajarkan anak supaya berpakaian sopan eh yang memarahi lebih-lebih (seksinya). Anang juga bukannya dinasehati eh malah dia yang unggah aurat istrinya. Tuh ngebentuk banget Mas. Sekalian saja warna transparan tanggung tuh. Astaghfirullah," kritik @rati***wans.

Meski begitu ada juga beberapa yang tetap memberikan dukungan dan memuji Ashanty. Mereka rupanya mengerti jika foto tersebut memang untuk mempromosikan minuman kesehatan.

"Yaaaaa iyalah fotonya begini.. orang promosi minuman sehat. Kalau pake baju gombrong malah dibilang minumannya bikin gemuk gak bikin langsing. Beda pasar coyyyyy.. ," kata @an***us. "Cantiknya kak ashanty... Keren... Mantap pokonya dech," puji @sep***hilma.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel