Dikabarkan Jual Mobil, Billy Syahputra Butuh Modal Buat Nikahi Hilda Vitria?

Foto: Dikabarkan Jual Mobil, Billy Syahputra Butuh Modal Buat Nikahi Hilda Vitria? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Uya Kuya mengatakan bahwa Billy Syahputra berniat untuk menjual mobil yang baru dipakai selama empat bulan saja.

Kanal247.com - Billy Syahputra dikabarkan berencana untuk menjual mobil miliknya. Hal tersebut juga dibenarkan oleh sahabatnya Uya Kuya. Presenter itu mengatakan bahwa mobil tersebut sebenarnya baru dibeli oleh Billy dan baru dipakai selama beberapa bulan saja.

"Tahu dia (Billy) jual mobil kenapa. Tiba-tiba jual mobil kemarin baru 4 bulan pakai," kata Uya Kuya di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/11).

Baca juga ...

Rencana Billy menjual mobil tersebut memunculkan isu jika adik Olga Syahputra ini membutuhkan uang untuk menikahi kekasihnya Hilda Vitria. Meski begitu, Uya sendiri mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui apa alasan Billy menjual mobil tersebut.

"Nggak tahu. Katanya lagi butuh duit. Tapi buat apa, dia nggak mau ngomong. Ada perlu aja gitu katanya," imbuh Uya Kuya lagi.


Billy sendiri juga ennggan memberikan penjelasan mengenai penjualan mobil tersebut. Ketika ditanya, ia hanya menanggapinya dengan senyum dan memilih segera berlalu.

Sementara itu, beberapa waktu lalu terungkap bahwa Billy Syahputra tengah merenovasi rumah yang dulunya dibeli oleh Olga Syahputra. Presenter ini mengatakan bahwa dirinya sengaja melakukannya demi membahagiakan orangtua.

"Rumah mama yang dibeliin almarhum (Olga Syaputra) dari 2010 sekarang sudah kurang enak dipandang dan akhirnya Billy punya rezeki, Billy tambahin buat renovasi rumah gitu. Hampir 80 persen dibongkar, jadi hampir semua dibongkar dan dibangun lagi," kata Billy di Pagi-Pagi Pasti Happy, Trans TV beberapa waktu lalu.

Billy mengaku bersyukur memiliki rejeki lebih sehingga bisa memenuhi keinginan untuk merenovasi rumah tersebut. Selama ini ia juga masih dipercaya untuk mengisi beberapa program di televisi dan mengumpulkan uang untuk keluarganya.

"Iya Alhamdulilah bang Billy bersyukur ada rejeki. Orang tua juga seneng lah, ortu mana yang nnggak senang kalau anakanya bisa kasih kebahagiaan buat ortu. Emang kan impian mama ingin punya rumah yang enak buat tidur," ungkapnya.

Kekasih Hilda Vitria ini mengatakan bahwa dirinya masih memiliki keinginan lain yang belum tercapai. Ia rupanya berharap bisa memboyong keluarganya berangkat umroh ke Tanah Suci.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel