Diisukan Dekat dengan Senk Lotta Gara-Gara Foto Ini, Vicky Prasetyo Beri Klarifikasi

Foto: Diisukan Dekat dengan Senk Lotta Gara-Gara Foto Ini, Vicky Prasetyo Beri Klarifikasi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Vicky Prasetyo sempat mengunggah fotonya ketika tengah makan siang bersama dengan Senk Lotta hingga membuat netter heboh.

Kanal247.com - Vicky Prasetyo kini tengah dalam proses perceraian. Ia mengugat cerai istrinya, Angel Lelga beberapa waktu lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Persidangan kedua perkara cerai pasangan ini digelar Kamis (8/11).

Namun di tengah proses perceraian yang tengah bergulir, Vicky justru dikabarkan tengah dekat dengan perempuan lain yang tak lain adalah Senk Lotta, mantan istri Fauzi Baadilla. Kabar mengenai kedekatan keduanya mencuat setelah Vicky mengunggah fotonya bersama model cantik tersebut di akun Instagramnya. "Mari makan siaaangg semuanya...... @senklotta Have a lunc time after breakfast," tulis Vicky Prasetyo untuk foto itu.

Baca juga ...

Akibat unggahan itu, netter-pun langsung heboh. Banyak yang bertanya-tanya apa hubungan Vicky dan Senk Lotta sebenarnya. Vicky sendiri baru-baru ini juga telah angkat bicara. Ia mengaku hanya berteman saja dan mereka bertemu untuk urusan pekerjaan.

"Itu mah cuma lagi ada projek. Enggak ada. Cuma makan bareng," ujar Vicky Prasetyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (8/11). "Berteman saja kok, enggak ada hal yang pribadi, lebih banyak ke projek."

Sementara itu meski telah mengajukan gugatan cerai, Vicky Prasetyo sempat mengungkapkan keinginannya untuk kembali membangun rumah tangga dengan Angel Lelga. Sayangnya wanita berhijab itu justru memiliki harapan lain. Ia mengaku sudah tidak ingin lagi bersaty dengan Vicky.

Dalam pernyataanya baru-baru ini Vicky juga mengatakan bahwa dirinya sudah pasrah. Ia mengaku ikhlas jika berpisah dengan Angel. "Anak, ibu, bapak, istri itu kan milik Allah. Saya harus siap mengikhlaskan kalau Allah mau mengambilnya jadi kit. Saya insya Allah apapun keputusannya nanti kalau sudah akhir kan sudah enggak bisa bernegosiasi atas nasib yang sudah disuguhkan Allah," kata Vicky.

"Meski begitu masih ada harapan Vicky untuk bertemu Angel sekali lagi. Sayangnya wanita yang belakangan terjun ke dunia politik itu sudah menutup semua akses untuk berkomunikasi. "Kan PA ada agenda mediasi, dan mediasi itu tujuannya untuk berkomunikasi. Tapi kalau sudah difasilitasi oleh pengadilan agama dan sudah dipanggil secara patut juga, saya dateng kok setiap persidangan, saya kooperatif. Itu membuktikan bahwa apapun nanti keputusannya, apakah pisah atau nanti sepakat damai dan rujuk kembali, saya itu tak mampu berkata, terlalu awal," pungkasnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel