Jessica Iskandar Bicara Soal Pernikahan dengan Richo Kyle, Girl Squad Sudah Beri Dukungan

Foto: Jessica Iskandar Bicara Soal Pernikahan dengan Richo Kyle, Girl Squad Sudah Beri Dukungan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jessica Iskandar mengatakan sahabat-sahabatnya di Girl Squad sudah memberikan dukungan atas hubungan dengan Richo Kyle.

Kanal247.com - Jalinan cinta antara Jessica Iskandar dengan Richard Kyle membuat banyak orang merasa iri. Meski sempat ditutupi sebelumnya, kini mereka sudah mulai terbuka. Bahkan Jedar dan Richo tidak segan lagi memamerkan momen manis mereka di media sosial.

Sebelumnya Jedar sempat mengatakan bahwa dirinya menjalani hubungan yang serius dengan Richo Kyle. Meski begitu saat ditanya soal rencana pernikahan, aktris cantik ini mengaku masih belum bisa memberikan jawaban pasti. Apalagi pengalamannya gagal membangun rumah tangga sebelumnya membuatnya menjadi lebih hati-hati.

Baca juga ...

"Itu nggak tau deh. Mungkin itu kan sebuah kabar bahagia, aku jawabnya juga bingung. Tapi mudah-mudahan kalau kabarnya kayak gitu, diaminin aja. Ya kalau jodoh, ga ke mana kok. Sekarang nggak bisa jawab A-B-C, soalnya belum terjadi," jawab Jedar di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/11). "Aku sekarang single parent yang punya satu anak. Pastinya kalau punya hubungan, serius. Cuma ya keseriusan itu butuh proses. Sekarang juga masih pengenalan."

Meski begitu, Jedar rupanya memang sudah memiliki bayangan soal pernikahan. Jika nantinya melaju ke perlaminan dengan Richo, ia ingin menggelar pesta di Jakarta. "Planningnya di Jakarta aja sih. Ga tau juga sih," ujarnya.


Sementara itu, hubungan Jedar dan Richo sendiri sudah mendapat dukungan dari orang terdekat. Diantaranya adalah sahabat-sahabat Jedar yang tergabung dalam Girl Squad.

"Dukung. Karena kan mereka udah tau aku semenjak dari dulu karena temenan mereka tuh udah ada yang 11 tahun ada yang 15 tahun jadi udah lama gitu dan semenjak punya anak mereka selalu bilang 'Jessica you are so different, kamu berubah banget sekarang kamu lebih keibuan' kan ada seiring perjalanan hidup aku sendirian jadi single parent mereka turut prihatin dan selalu support aku," ungkap Jessica Iskandar.

Menurutnya Jedar, sahabat-sahabatnya itu mengetahui seperti apa perjuangannya sebagai single parent. Oleh karenanya mereka senang melihat Jedar bahagia sekarang. "Sekarang begitu ada yang sayang terus ada yang jagain aku sama El terus mereka ikut seneng ikut ngerasain bahagianya aku. Mereka kan tau aku udah lama dan opini opini mereka buat aku juga penting," pungkasnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel