Bangtan Boys Mendadak Batalkan Jadwal Keberangkatan Untuk Tampil di Jepang, Kenapa?

Foto: Bangtan Boys Mendadak Batalkan Jadwal Keberangkatan Untuk Tampil di Jepang, Kenapa? Soompi
WowKeren dan Kanal247


Simak pernyataan terbaru yang dirilis oleh agensi Bangtan Boys yaitu Big Hit Entertainment terkait pembatalan penerbangan ke Jepang.

Kanal247.com - Grup idol Bangtan Boys dijadwalkan untuk tampil secara langsung dalam acara “Music Station” pada 9 November di Jepang. Akan tetapi, Bangtan Boys membuat publik bertanya-tanya ketika pada tanggal 8 November membatalkan jadwal keberangkatan mereka ke Bandara Haneda, Jepang.

Keputusan ini tampak diambil secara mendadak oleh pihak agensi Bangtan Boys sendiri. Pasalnya mulai dari para penggemar sudah menunggu kedatangan Bangtan Boys di Bandara Gimpo sejak sore hari waktu setempat. Selain itu, para reporter juga sudah menantikan kedatangan grup asal agensi Big Hit Entertainment ini.

Baca juga ...

Bangtan Boys batal ke Jepang

Sumber: @KoreanUpdates di Twitter

Namun Bangtan Boys akhirnya tidak datang untuk pergi ke Jepang sesuai jadwal mereka sebelumnya. Pembatalan jadwal keberangkatan ke Jepang ini langsung menimbulkan banyak pertanyaan dari publik. Apalagi pada Kamis kemarin, suasana hubungan Korea Selatan dan Jepang sedang memanas karena keputusan terbaru yang diambil oleh Mahkamah Agung di Korea Selatan.


Usai beberapa dugaan bermunculan, agensi Big Hit Entertainment pun angkat bicara terkait pembatalan keberangkatan tersebut. “Jadwal penerbangan artis akan diinformasikan ke media jika itu adalah jadwal publik. Kami menharapkan pemahaman kalian karena kami tidak bisa mengungkapkan jadwal-jadwal yang pribadi (tidak untuk publik),” tutur sumber dari Big Hit Entertainment.

Tampaknya ini membuat Bangtan Boys batal tampil di acara “Music Station” pada 9 November. Di sisi lain, Korea Selatan dan Jepang memang memiliki faktor sejarah yang mudah memicu rentannya hubungan kedua negara ini hingga saat ini. Hal itu seringkali mempengaruhi kerjasama yang terjalin di dunia hiburan Korea Selatan dengan Jepang.

Terutama kerjasama Korea Selatan dan Jepang di bidang musik, dunia akting seperti perfilman maupun penayangan serial TV. Hingga saat ini, agensi Big Hit Entertainment tidak memberikan keterangan lebih lanjut atau informasi tambahan terkait pembatalan keberangkatan Bangtan Boys ke sebuah acara di Jepang.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel