Agensi Ungkap Kondisi Gong Myung Usai Terlibat Kecelakaan Mobil Saat Pulang Syuting Drama Terbarunya

Foto: Agensi Ungkap Kondisi Gong Myung Usai Terlibat Kecelakaan Mobil Saat Pulang Syuting Drama Terbarunya Allkpop



Gong Myung dan para stafnya terlibat kecelakaan mobil pada Kamis (8/11) malam kemarin.

Kanal247.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor tampan Gong Myung. Belum lama ini Gong Myung dikabarkan terlibat dalam kecelakaan mobil saat meninggalkan lokasi syuting drama terbarunya yang berjudul, "Feel Good to Die".


Baca juga ...

Dilansir dari Soompi, Gong Myung melakukan syuting hingga sangat larut malam di Pulau Yeongjong di dekat Incheon pada Kamis, 8 November 2018. Saat dia dan para stafnya meninggalkan pulau tersebut, mobil mereka dikabarkan terlibat kecelakaan dengan mobil lain.

Kabar yang beredar juga menyatakan bahwa Kang Ji Hwan, lawan main Gong Myung di drama "Feel Good to Die", mengetahui kecelakaan tersebut saat akan meninggalkan pulau. Akhirnya, Gong Myung dan beberapa stafnya mengendarai mobil Kang Ji Hwan ke Gangnam Severance Hospital untuk mendapatkan perawatan, sedangkan staf yang lainnya dibawa ke rumah sakit di daerah Bucheon.

Jumat, 9 November 2018, pihak agensi Gong Myung, yakni Fantagio, pun memberikan pernyataan resmi terkait kecelakaan mobil yang menimpa artisnya tersebut. Pernyataan resmi itu mreka sampaikan pada media outlet Ilgan Sports.

"Memang benar ada kecelakaan mobil dan dia sudah dibawa ke rumah sakit," terang pihak Fantagio. Mereka juga menjelaskan bahwa kecelakaan mobil tersebut membuat Gong Myung mengalami luka kecil di bagian wajahnya.

Terkait dengan jadwal syuting dramanya setelah kecelakaan ini, pihak agensi mengungkapkan, "Kami akan mendiskusikan jadwal syuting dramanya setelah melihat terlebih dulu detail cedera yang ia alami (karena kecelakaan ini)." Gong Myung sendiri memiliki jadwal syuting hari ini (9/11).

Tak lama setelahnya, Fantagio kembali memberikan pernyataan resmi mengenai kondisi Gong Myung serta jadwal kerjanya. Mereka menyatakan bahwa luka yang didapatkan oleh Gong Myung tidak terlalu parah dan ia akan melakukan syuting seperti yang sudah dijadwalkan.

"Dia (Gong Myung) langsung dilarikan ke rumah sakit dan diperiksa. Dia mengalami cedera di wajahnya, tapi tidak parah," terang pihak agensi. "(Setelah diperiksa serta mendapatkan perawatan), dia langsung pulang ke rumah dan berencana untuk kembali syuting."

Sementara itu, "Feel Good to Die" merupakan drama baru Gong Myung yang tayang di KBS2 sejak tanggal 7 November 2018. Dalam drama yang diadaptasi dari serial webtoon populer yang berjudul sama tersebut, Gong Myung beradu akting dengan Kang Ji Hwan, Baek Jin Hee, In Gyo Jin dan masoh banyak bintang pemain hebat lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel