Sehun Ungkap Alasannya Tertawa Saat Lihat Yoo Jae Seok Berlatih Untuk Lagu 'Dancing King' Bareng EXO

Foto: Sehun Ungkap Alasannya Tertawa Saat Lihat Yoo Jae Seok Berlatih Untuk Lagu 'Dancing King' Bareng EXO Soompi
WowKeren dan Kanal247


BoA ungkap sudah lihat penampilan Yoo Jae Seok bareng EXO dan sangat takjub, bahkan ingin menggaetnya masuk SM Entertainment.

Kanal247.com - Kamis, 8 November 2018, program acara "Happy Together" menampilkan episode spesial para artis SM Entertainment. Bintang tamu yang hadir di episode tersebut adalah BoA, Key SHINee, Baekhyun dan Sehun EXO, serta Taeyong dan Jaehyun NCT.


Baca juga ...

Mengikuti format terbaru "Happy Together" di mana para MC yang mendatangi bintang tamunya, syuting untuk episode tersebut pun dilakukan di gedung SM Entertainment. Berada di gedung SM Entertainment, Yoo Jae Seok pun bernostalgia masa-masa saat ia berlatih dengan EXO di ruang latihan agensi tersebut beberapa tahun yang lalu.

Seperti yang diketahui, pada tahun 2016 silam, Yoo Jae Seok berhasil melakukan tantangan belatih dan tampil di atas panggung bareng EXO untuk program acara "Infinite Challenge". Lagu kolaborasi mereka yang berjudul, "Dancing King" juga dirilis di situs-situs musik dan keuntungan yang dihasilkan disumbangkan pada yang membutuhkan.

Yoo Jae Seok Bahas Kolaborasinya Bareng EXO

Sumber: Soompi

Mengingat kembali masa-masa itu, Baekhyun mengungkapkan, "Kami (EXO dan Yoo Jae Seok) berkolaborasi dalam proyek lagu berjudul, 'Dancing King'. Sejak awal aku sudah mendengar bahwa Yoo Jae Seok adalah sosok yang baik hati dan selalu tulus bekerja keras. Bahkan ketika kamera sudah dimatikan, dia terus meminta kami untuk mengajarinya dan kami sangat tersentuh."

"Saat itu Baekhyun dan banyak yang lainnya sangat aktif membantuku. Tapi Sehun adalah orang yang menertawakanku di belakang," ujar Yoo Jae Seok setengah bercanda. Sehun pun tertawa dan menyahut, "Kau masih mengingatnya."

Setelahnya, para MC pun bertanya mengenai alasan Sehun menertawakan Yoo Jae Seok saat itu. Sehun pun menjelaskan bahwa ia tertawa bukan karena tariannya sangat buruk, tapi ia setuju ketika Yoo Jae Seok berkata bahwa karena aksinya saat menari terlihat lucu.

Baekhyun pun menambahkan, "Sejujurnya, Yoo Jae Seok bukanlah orang yang pernah belajar menari. Tapi saat itu dia berusaha sangat keras sekali."

BoA Beri Pujian ke Yoo Jae Seok

Sumber: Soompi

BoA mengungkapkan bahwa ia juga sudah melihat saat Yoo Jae Seok tampil bareng EXO di konser mereka di Thailand. BoA mengungkapkan, "Saat itu kau bersinar lebih terang daripada yang lainnya."

Mendengar pujian dari BoA, Yoo Jae Seok pun menyahut, "Aku merasa sangat emosional mendengarmu berkata seperti itu. Jika ini adalah program survival, mungkin aku sudah menangis meraung-raung."

BoA menambahkan, "Jika terserah padaku, aku pasti bakalan langsung menarikmu ke SM." Baekhyun pun setuju dan berkata, "Passionnya (Yoo Jae Seok) benar-benar hebat sekali."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel