Jessica Iskandar Sebut Young Lex 'Jeruk', Netter: Lebih Mirip Beruk

Foto: Jessica Iskandar Sebut Young Lex 'Jeruk', Netter: Lebih Mirip Beruk Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gara-gara unggah foto ini, IG Jessica Iskandar penuh dengan haters Young Lex.

Kanal247.com - Saat ini, aktris cantik Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar itu diketahui tengah membawakan sebuah acara dengan Young Lex. Oleh sebab itu, tak heran jika Jedar menjalin pertemanan dengan Young Lex.


Baca juga ...

Bahkan belum lama ini, Jedar telah mengunggah sebuah potret dirinya bersama Young Lex di akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu, keduanya terlihat tengah berada di atap.

Jedar tampak cantik mengenakan kaos oblong bernuansa putih lengkap dengan celana jins panjang. Sedangan Young Lex tampil lebih berani, dengan mengenakan kaos oblong bernuansa oranye.

Lantaran kaos yang mencolok itu, Jedar pun menyebut You Lex dengan panggilan "Jeruk". "Young Lex jangan di kupas ya, meski dia orange tapi dia bukan jeruk," tulis Jedar dalam keterangan foto.

Sontak saja, unggahan Jedar itu langsung dibanjiri berbagai komentar netter. Mereka tak terima dengan pernyataan Jedar tersebut. Sebab bagi netter, Young Lex tak lebih bagus dari sebuah jeruk.

Dengan tega, mereka malah menyamakan Young Lex dengan seekor beruk. Tak berhenti di situ, beberapa cibiran lainnya pun juga dilontarkan oleh netter.

"Yg baju orange...maaf norak bgt ! Gk ada yg cakepan dikit kek," komen akun @christ*****. "Ngga ada satupun yg berpikiran dia jeruk kok jes. Dia kan beruk," sahut akun @sorry********. "Eman, jedar foto sama younglex. Gak pantes. 🤭 Maaf mbak, tapi saya kal ini gak suka meskipun kalian satu acara," imbuh akun 2sinti******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...