BoA Ungkap Harga Kostum Halloween Chanyeol EXO Tahun Lalu, Netter Beri Cibiran

Foto: BoA Ungkap Harga Kostum Halloween Chanyeol EXO Tahun Lalu, Netter Beri Cibiran Instagram; Twitter
WowKeren dan Kanal247


BoA menyebutkan bahwa harga kostum Chanyeol itu sekitar Rp. 262 juta.

Kanal247.com - Kamis, 8 November 2018, program acara "Happy Together" menampilkan episode spesial bersama dengan para artis SM Entertainment. Pada episode tersebut, BoA, Key SHINee, Baekhyun dan Sehun EXO, Taeyong dan Jaehyun NCT tampil menjadi bintang tamunya.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, mereka berbicara mengenai banyak hal seru. Salah satunya tentang pesta Halloween yang digelar oleh SM Entertainment tiap tahunnya.

Pada pesta Halloween tersebut, para artis dan staf SM Entertainment bukan hanya sekedar seru-seruan menghabiskan waktu bersama. Akan tetapi, mereka juga datang dengan menggunakan kostum yang unik dan menarik.

Di episode terbaru "Happy Together" tersebut, mereka pun membicarakan tentang kemenangan Key sebagai juara 1 kostum terbaik di pesta Halloween SM Entertainment tahun ini. Key pun mengungkapkan bahwa tahun lalu ia kalah dari Chanyeol yang hadir menggunakan kostum Iron Man.

Mendengar hal itu, BoA pun tertawa dan menambahkan, "Kostum itu harganya 20 juta won (atau sekitar Rp. 262 juta)."

Mengetahui hal tersebut, netizen pun memberikan beragam komentar. Tak sedikit yang melayangkan berbagai cibiran baik pada Chanyeol maupun BoA.

"Kau mau pamer betapa bodohnya kau bisa menghabiskan uangmu?" tanya salah seorang netter. "Kurasa mereka akan baik-baik saja jika BoA tidak mengungkapkan jumlah nominalnya," tulis netter lain. "Kumohon jangan pamerkan uangmu. Setidaknya untuk para kakek dan nenek yang mendorong kereta berat penuh sampah yang bisa didaur ulang hanya untuk mendapatkan sedikit uang per hari," ujar netter yang lain.

"Andai saja dia (Chanyeol) menggunakan uang itu untuk amal..." tulis salah seorang netter. "Untuk apa mengungkapkan informasi seperti ini? Buat pamer?" tanya netter lain. "Rasanya sangat mubazir sekali menghabiskan 20 juta won hanya untuk satu hari. Dan bahkan kau sudah tidak bisa memakainya lagi tahun depan. Benar-benar sungguh mubazir," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel