Dibintangi Joo Ji Hoon-Bae Doona cs, Seramnya Teaser Perdana 'Kingdom' Siap Buat Penonton Merinding

Foto: Dibintangi Joo Ji Hoon-Bae Doona cs, Seramnya Teaser Perdana 'Kingdom' Siap Buat Penonton Merinding



Penulis naskah mengungkapkan alasannya memilih bekerjasama dengan Netflix untuk menayangkan serial ini.

Kanal247.com - Aktor tampan Joo Ji Hoon akan tampil dalam serial televisi terbaru Netflix yang berjudul, "Kingdom". Dalam serial tersebut, Joo Ji Hoon akan beradu akting dengan sederet bintang pemain berbakat lainnya seperti Bae Doona, Ryu Seung Ryong, Kim Sang Ho, Heo Joon Ho, Kim Sung Kyu, Jeon Suk Ho dan Kim Hye Joon.

Drama ini akan menceritakan tentang putra mahkota bernama Lee Chang (diperankan oleh Joo Ji Hoon) yang disebut sebagai pengkhianat setelah sang raja yang sebelumnya diketahui sudah meninggal tapi ternyata hidup kembali. Setelahnya, ia pun mencoba untuk menguak kebenaran di balik orang-orang di sekitarnya yang berubah menjadi mayat hidup.

Belum lama ini pihak produksi pun meluncurkan video teaser perdana untuk serial original Netflix tersebut. Video tersebut hanya berdurasi pendek, tapi siap memperlihatkan suasana horor nan mencekam penuh ketegangan yang akan disuguhkan oleh "Kingdom".



Teaser dibuka dengan suara yang menyatakan bahwa sang raja telah tiada. Ketegangan pun semakin terasa ketika para karakter utama harus menghadapi lawan mereka yang ternyata merupakan mayat hidup yang siap menyerang mereka.

Kamis, 8 November 2018, Netflix menggelar acara showcase See What's Next (SWN) Asia di Singapura. Dalam kesempatan itu, pihak Netflix juga turut memperkenalkan beberapa serial terbaru mereka yang akan dirilis pada tahun 2019 mendatang. Salah satunya adalah "Kingdom".

Pada acara tersebut, penulis Kim Eun Hee mengungkapkan bahwa ia telah menyiapkan cerita "Kingdom" sejak tahun 2011 silam. Kim Eun Hee menjelaskan, "Aku sangat tertarik dengan genre tentang mayat hidup. Mayat hidup yang kulihat kebanyakan adalah makhluk yang kelaparan. Aku pun berpikir bagaimana jika hal itu ditampilkan sebagai sebuah wabah. Aku pun menciptakan cerita ini sambil membayangkan bagaimana jika mayat hidup muncul di era Joseon di mana hal itu akan lebih sulit untuk dikontrol dibandingkan dengan sekarang."

Selain itu, ia juga mengungkapkan alasan yang membuatnya memutuskan untuk bekerjasama dengan Netflix untuk menayangkan serial ini. "Di 'Kingdom', mereka memotong leher, memperlihatkan darah dan banyak orang mati. Hal ini sangat tidak mungkin untuk ditampilkan di platform-platform umum dan sangat sulit karena banyak adegan sadis," terangnya. "Oleh sebab itu, aku bekerjasama dengan Netflix karena (mereka memberikan) kebebasan untuk berekspresi."

"Kingdom" sendiri kabarnya akan tayang perdana pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang di Netflix. Apakah kalian berani menontonnya?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel