Ibunda Rosa Meldianti Memaki Saat Live IG, Netter: Buah Jatuh Tidak Jauh Dari Pohonnya

Foto: Ibunda Rosa Meldianti Memaki Saat Live IG, Netter: Buah Jatuh Tidak Jauh Dari Pohonnya Instagram



Seperti ini komentar pedas yang dilayangkan netter pada ibunda Rosa Meldianti.

Kanal247.com - Belum usai perseteruan Dewi Persik dengan sang keponakan Rosa Meldianti, muncul video yang spontan menghebohkan jagat maya. Ibunda Meldi, Permata Indri menjadi sorotan publik saat siaran langsung di Instagram.


Baca juga ...

Pada video tersebut, kakak Dewi Persik ini tampak melontarkan makian pada pengguna Instagram yang memberikan komentar pedas pada dirinya dan Meldi. Ia bahkan menyumpahi salah satu netter hingga mengancam akan memenjarakan pengguna media sosial yang berkomentar negatif.

"Lihat ya nanti kamu pulang, kamu mati," ucap Permata. Sementara saat disinggung soal hijab yang tak selaras dengan perkataannya, Permata kembali melayangkan ucapan bernada kasar. "Oh enggak usah ngomong kayak gitu," tutur Permata lagi. "Hati kamu yang benar dulu ya."

"Saya ini disini nemuin anak saya, jauh-jauh cuma satu untuk menjaga anak saya kamu hati-hati kalau ngomong ya," tambah Permata. "Saya tidak pernah marah, cuma menjelaskan jangan sembarangan sama anak orang gitu loh, soalnya sudah saya capture nanti kalau sudah dipenjara baru dia nangis-nangis."

Unggahan akun @mak.kepo ini pun langsung menyita perhatian publik. Banyak pihak yang merasa miris dengan ungkapan aksen kasar yang dilontarkan Permata tersebut. Karena video ini, tak sedikit warganet yang tak heran mengapa sikap Meldi yang biasa menuai cibiran adalah sebab sang ibunda yang memang kasar.

"Buah jatuh tak jauh dari pohon nya," seru akun @yanti***izaa. "Anak Sm ibu bahasanya sama kasarnya," sahut akun @farida***rai. "Pastes dia begitu, lah biangnya aja begitu," sambung akun @vera****sya.

"Hahahahhhha buah jatuh ngk jauh beb dri pohon nyaa, mungkin doi niru mak ny kali berkata lembut," komentar akun @dyah***odo. "Pantesan anaknya ga punya attitude, didikan emaknya kek gitu," timpal akun @cune***uh. "Trnyata emak sama anaknya sama aja,, sama2 kasar, gak beretika dan sombong," tambah akun @chie***ell.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel