Siap LDR Saat Verrell Bramasta Kuliah di AS, Ini Kata Natasha Wilona Soal Nikah Muda

Foto: Siap LDR Saat Verrell Bramasta Kuliah di AS, Ini Kata Natasha Wilona Soal Nikah Muda Instagram
WowKeren dan Kanal247


Natasha Wilona mengatakan bahwa LDR merupakan salah satu konsekuensi menjalani hubungan percintaan dengan orang lain.

Kanal247.com - Meski sukses sebagai pesinteron muda di Tanah Air, Verrell Bramasta rupanya masih mementingkan pendidikan. Bahkan baru-baru ini kekasihnya Natasha Wilona mengungkap jika Verrell mendapat tawaran untuk melanjutkan sekolah ke Amerika Serikat.


Baca juga ...

"Iya kemaren sempat dapat tawaran dari universitas di Amerika, soalnya dia tunda dulu buat tahun kemarin, cuma nggak tahu deh tahun depan," kata Wilona di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Kamis (8/11).

Sebagai seorang kekasih, Wilona memberikan dukungan sepenuhnya jika Verrell melanjutkan pendidikan ke luar negeri. Ia juga mengaku siap menjalani hubungan jarak jauh (LDR). "Ya rela-rela aja sih, kenapa nggak. Maksudnya itu kan baik, pendidikan baik dan ya menurut aku namanya kalau udah jalanin hubungan konsekuensinya jalanin aja. (LDR) Siap aja sih," tuturnya.

Berbeda dengan Verrell yang ingin berkuliah, Wilona mengaku saat ini ia justru memilih untuk memperbanyak mengambil kursus. "Untuk saat ini jujur buat yang kayak masuk kuliah-kuliah gitu belum, cuma mungkin kalau take a course kayak kursus, misalnya kan aku sekarang lagi bikin yang usaha 'We Love by Wilona'. Itu desain, mungkin bisa aja kayak tapi yang short ya, yang singkat-singkat. Cuma belum yang benar-benar ke kampus setiap hari," terang Wilona.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Wilona juga sempat ditanya soal rencana menikah muda. Pasalnya selama ini keduanya memang dikenal sangat romantis dan juga sering memamerkan kemesraan di media, sehingga banyak yang mengharapkan Wilona dan Verrell segera menikah saja. Meski begitu, dalam keterangannya baru-baru ini, pesinetron cantik itu justru mengungkap bahwa masih terlalu awal baginya untuk membahas pernikahan. Masih banyak hal yang ingin dikerjakannya, apalagi usianya juga masih sangat muda.

"Hehehe belum.. masih banyak yang harus aku lakukan dalam hidup aku," katanya. "Untuk saat ini nggak muluk-muluk sih, aku cuman pengen ngebahagiain orang-orang yang aku sayang, aku berharap supaya bisnis-bisnis yang lagi aku coba rintis juga berjalan lancar. Dan ya semoga juga sinetron aku tahun depan bisa bagus lagi lah."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...