Onew SHINee Dikonfirmasi Segera Masuk Wamil Jadi Tentara Aktif, Kapan?

Foto: Onew SHINee Dikonfirmasi Segera Masuk Wamil Jadi Tentara Aktif, Kapan? Twitter



Sudah dikonfirmasi siapa member pertama SHINee yang akan menjalani tugas wajib militer.

Kanal247.com - Satu persatu, member SHINee akan segera mengikuti wajib militer. Seperti yang diketahui, Korea Selatan masih mewajibkan para pria dewasa untuk mengikuti wajib militer sebagai tentara aktif, polisi, maupun petugas pelayanan publik.


Baca juga ...

Baru-baru ini, SM Entertainment mengonfirmasi bahwa salah satu idol asuhannya akan masuk wajib militer. SM Entertainment mengonfirmasi bahwa member pertama SHINee yang akan segera masuk wamil pada Onew.

Onew dikonfirmasi akan menjalani wajib militer sebagai tentara aktif tanggal 10 Desember mendatang. Sayangnya pelantun lagu "Lucifer" ini tak ingin membongkar lokasi dan waktu wamilnya nanti.

"Onew berkeinginan untuk masuk wamil secara diam-diam," ujar SM. "Kami akan menghormati keinginannya dengan tidak mengungkap lokasi maupun waktunya masuk wamil. Dan tak ada tempat terpisah untuk perpisahan wamil."

Lahir di tahun 1989, Onew adalah member tertua sekaligus leader di grup SHINee. Grup ini debut pada tahun 2008 lalu dan telah merayakan 10 tahun debut beberapa waktu lalu. Rayakan 10 tahun, SHINee merilis 3 title track baru berjudul "Good Evening", "I Want You", dan "Our Page".

Banyak netter yang ikut sedih sekaligus mendoakan Onew jalani wamil. Ada pula yang tak menyangka bahwa Onew akan pergi wamil lebih cepat dari yang dibayangkan.

"Super Junior sudah wamil semua. Dan sekarang waktunya SHINee. Aku akan sangat merindukannya huhu," kata netter. "Kupikir dia akan pergi tahun depan. Kembalilah dengan selamat dan sehat. Aku harap kita bisa bertemu dengannya lagi sebelum pergi," tambah netter.

"Aku tahu waktu ini akan segera datang tapi aku masih tidak siap huhu. Tetap sehat ya Jinki, Shawol akan menunggumu," lanjut netter. "Meskipun aku tahu kalau wamil itu akan segera datang, masih sulit untukku. Aku harus terbiasa. Aku harap Jinki akan tetap sehat karena ini penting untukku huhu," ujar yang lain. Sudah siap ditinggal Onew wamil?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel