Baca Buku Hingga Belajar Bahasa, Ini Persiapan Park Shin Hye Untuk Drama 'Memories of the Alhambra

Foto: Baca Buku Hingga Belajar Bahasa, Ini Persiapan Park Shin Hye Untuk Drama 'Memories of the Alhambra Twitter
WowKeren dan Kanal247


Park Shin Hye berperan sebagai Jung Hee Joo, yang terbang ke Spanyol untuk meraih impiannya menjadi gitaris.

Kanal247.com - Park Shin Hye akhirnya kembali ke dunia akting dengan berperan di drama terbaru bertajuk "Memories of the Alhambra". Jelang tayangnya drama tersebut, Park Shin Hye mengungkap persiapannya untuk karakternya menjadi pemeran utama dan beradu akting dengan Hyun Bin.


Baca juga ...

Di drama ini, Park Shin Hye akan berperan sebagai Jun Hee Joo, wanita yang terbang ke Spanyol untuk meraih impiannya menjadi gitaris. Namun ia harus menyerah dan mengelola hostel lama untuk menghidupi keluarganya.

"Seseorang yang kuat dan tidak takut untuk berdiri sendiri. Meski dia harus menyerah pada impiannya dan mengelola hostel, dia tak menyerah memiliki sisi artistik dalam dirinya," jelas Park Shin Hye mengenai karakternya. Sebagai wanita yang sangat suka dengan musik, Park Shin Hye berperan sebagai pemilik hostel, pemandu wisata, dan gitaris.

"Karena Jung Hee Joo mengelola hostel di Grenada, aku mulai belajar bahasa karena aku ingin sebiasa mungkin terdengar natural," lanjut Shin Hye. "Aku juga memastikan untuk membaca banyak buku panduan wisata Alhambra karena peranku sebagai pemandu wisata."

Persiapan yang paling penting bagi Park Shin Hye adalah belajar memainkan lagu gitar klasik "Memories of the Alhambra". "Itu adalah lagu yang terkenal dan sulit, jadi aku merasa tertekan. Tapi aku mengatakan pada diriku sendiri bahwa satu hal yang bisa aku lakukan adalah tetap berlatih," ujarnya. "Aku banyak berlatih tapi sulit untukku menguasai tremolo. Aku bahkan berlatih dengan versi lambat lagunya di awal untuk membangun kemampuanku."

Di akhir wawancara, tak lupa Park Shin Hye mengajak para penggemar drama Korea untuk menonton drama baru ini. "Para pemeran dan kru sudah bekerja keras untuk drama ini. Diawali dengan naskah dari penulis Song Jae Jung dan sutradara Ahn Gil Ho. 'Memories of the Alhambra' akan menjadi kisah misteri yang memanjakan mata dan telinga penonton. Percampuran action dan romansa. Ini drama yang bisa kalian nikmati, jadi nantikan ya," terang Park Shin Hye.

"Drama ini menceritakan kisa antara Yoo Jin Woo (Hyun Bin) dan Jung Hee Joo (Park Shin Hye). Drama ini dijadwalkan bakal rilis tanggal 9 Desember 2018 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel