Para Artis SM Seru Bahas Soal 'Yunho Time' di 'Happy Together', Apa Itu?

Foto: Para Artis SM Seru Bahas Soal 'Yunho Time' di 'Happy Together', Apa Itu? MyDaily
WowKeren dan Kanal247


Baekhyun mengungkapkan bahwa 'Yunho Time' bisa berlangsung hingga 2 jam.

Kanal247.com - Kamis, 8 November 2018, program acara "Happy Together" menayangkan episode spesial artis SM Entertainement. Pada episode tersebut, Lee Soo Geun tampil sebagai MC spesial sedangkan BoA, Key SHINee, Baekhyun dan Sehun EXO serta Taeyong dan Jaehyun NCT tampil sebagai bintang tamunya.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, para member acara "Happy Together" pun berbincang seru mengenai banyak hal dengan para bintang tamu. Salah satu topik yang mereka bicarakan saat itu adalah mengenai 'Yunho Time'.

Dilansir dari Soompi, pembicaraan terkait topik itu sendiri dimulai saat BoA mengungkapkan, "Di SM Entertainment ada sesi yang kami sebut 'Yunho Time.'" Setelahnya, para artis SM Entertainment lainnya yang menjadi bintang tamu di episode tersebut pun langsung mengungkapkan pengalaman mereka dengan U-Know Yunho TVXQ dalam sesi "Yunho Time".

Artis SM Bahas Soal \'Yunho Time\'

Sumber: Soompi

"Yunho selalu memonitor penampilan para juniornya dan mendiskusikannya dengan kami semua. Biasanya akan memakan waktu lama sekali. Kami bahkan harus terus bertukar member yang akan berbicara dengannya," terang Baekhyun. Setelahnya, pelantun "Tempo" tersebut mengungkapkan bahwa sesi "Yunho Time" bisa berlangsung hingga dua jam.

Berbeda dengan Baekhyun, Key mengungkapkan bahwa sesi "Yunho Time" tidak berlangsung efektif untuknya. Pasalnya, Key tidak memberikan reaksi yang bagus saat harus mendengarkan 'ceramah' dari leader TVXQ tersebut.

"Sesi 'Yunho Time' tidak berjalan dengan baik untukku. Sama sepertinya, aku juga sangat suka berbicara, jadi aku tidak memiliki reaksi yang bagus ketika aku harus hanya mendengarkan saja," ujar Key. Member SHINee tersebut juga mengungkapkan bahwa Yunho memilih 'target' untuk sesi "Yunho Time"-nya berdasarkan reaksi mereka.

Sementara itu, Yunho sendiri memang dikenal sebagai sosok idol yang penuh semangat membara dalam semua hal yang ia lakukan, baik saat tampil di atas panggung maupun ketika sedang tidak perform. Bahkan, saking semangatnya ketika sedang perform, bukan hanya sekali celana pelantun "Mirotic" itu robek di atas panggung. Namun, hal itu sama sekali tidak mengurangi semangatnya untuk tampil maksimal di hadapan para fans.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel