Bagikan Foto Bareng Model Termahal Di Victoria's Secret, Jennifer Bachdim Sukses Bikin Netter Iri

Foto: Bagikan Foto Bareng Model Termahal Di Victoria's Secret, Jennifer Bachdim Sukses Bikin Netter Iri Instagram



Netter menyebut Jennifer Bachdim beruntung bisa berswa foto dengan model pria termahal di dunia, Sean O'Pry.

Kanal247.com - Jennifer Bachdim sukses menyedot perhatian publik. Istri pesepaknola Irfan Bachdim ini terpilih menjadi perwakilan pertama Indonesia menghadiri acara bergengsi Victoria' Secret Fashion Show 2018. Pagelaran di New York, Amerika Serikat pada Kamis (8/11) ini tentu amat berkesan bagi Jennifer.


Baca juga ...

Bahkan saat Jennifer membagikan sederet momen di Victoria' Secret, banyak pengguna media sosial yang merasa iri. Hal ini lantaran Jennifer bisa bertemu dengan para model ternama, mulai dari Kendall Jenner, Chey Maya hingga Kelsey Merritt.

Tak berhenti disitu, Jennifer juga membagikan sebuah potret dirinya bersama dengan model pria termahal di dunia, Sean O'Pry. Sean diketahui pernah menjadi tokoh utama di video klip Taylor Swift, "Blank Space".

"Pengalaman sekali seumur hidup!! Terima kasih banyak @victoriassecret @victoriassecretid karena telah memilih saya! Saya sangat bersyukur dan merasa terhormat menjadi perwakilan resmi pertama Indonesia ," tulis Jennifer dalam keterangan foto. "Sekarang saatnya untuk pulang ke rumah ke orang-orang tersayang @ibachdim @kiyomisuebachdim & @kenjizizoubachdim."

Atas foto Jennifer dengan Sean ini, banyak warganet yang langsung histeris. Mereka mengaku iri dengan keberuntungan Jennifer yang bisa berfoto ria dengan model pria tampan di dunia yang juga memiliki pendapatan fantastis ini.

"Miapaaa sean o’pry," seru akun @elin***sch. "Aduu bisa fotbar brg sean," sahut akun @yopa***ari.

"Pas lihat slide yg sama @seanopry55 aku langsung sesak nafas," sambung akun @kuni***aiza. "Beb gella seehh jeni fto sama @seanopry55 dongg, mo nangis liat nyaa," timpal akun @xena****ein.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel