Tulis Soal 'Makan Teman', Luna Maya Sindir Seseorang?

Foto: Tulis Soal 'Makan Teman', Luna Maya Sindir Seseorang? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter mengkaitkan tulisan 'Makan Temen' yang diunggah Luna Maya dengan kandasnya hubungan dengan Reino Barack.

Kanal247.com - Luna Maya baru-baru ini menuai sorotan atas salah satu postingannya di Instagramnya. Melalui unggahan Insta Story-nya, aktris cantik ini hanya menuliskan kalimat singkat berbunyi, "Makan Temen, Lagi Hits".


Baca juga ...

Unggahan Luna tersebut langsung tersebar di akun gosip dan menuai beragam komentar dari publik. Banyak yang menduga jika mantan kekasih Reino Barack ini tengah menyindir seseorang. Mereka penasaran pada siapa kira-kira tulisan itu ditunjukkan.

Sedangkan yang lain menduga jika tulisan Luna ada kaitannya dengan Reino Barack. Sebagian netter menduga jika ada sahabat Luna yang kini dekat dengan Reino. Mereka kemudian mengharapkan Luna untuk segera move on.

"Kalau sudah putus ya sah sah aja mau dekat sama siapa. Jangan play victim lah. Introspeksi aja," ujar @wi***ison. "Luna Maya @lunamaya jangan play victim. Kegagalan kamu jangan ditimpakan ke orang lain yang dalam hal ini "orang berikutnya".. Gak fair," imbuh @win***ison. "Dan tiba-tiba IG @reinobarack hilang, tanda2 takut diserbu netizen," kata @ci***tiqlal. "Ciee lagi hits yaa, pergi nonton smbil makan, makan nya makan temen, alias ngegebet pacar nya sii temen #ehhbegimanasii," tulis @wi***22.

Sementara itu, kandasnya hubungan Luna dengan Reino Barack beberapa waktu lalu memang sempat menjadi topik bahasan hangat. Keduanya dikabarkan putus lantaran tidak mendapat restu dari orangtua Reino.

Meski begitu, baru-baru ini [p=Melaney Ricardo mengungkap jika Luna sudah memiliki kekasih baru. "Pokoknya Luna sudah so much happy. Sudah move on dong ngapain lama-lama, maksudnya mereka sudah putus dengan cara baik-baik, mereka sudah saling mengasihi lima tahun sama-sama. Ya memang nggak ada future, semoga Reino mendapatkan yang lebih baik dan Luna juga mendapat yang lebih baik," ujar Melaney Ricardo di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (8/11).

Melaney mengakui bahagia melihat sahabatnya itu sudah kembali ceria. Presenter populer tersebut juga memberikan bocoran jika gebetan baru Luna adalah orang Indonesia. "Orang Indonesia kok, Luna nggak suka bule. Nggak lagi pacaran, hanya happy-happy, gue nebak ya. Yang penting Luna happy, kita tua-tua kalau ngumpul saling support. Kalau dia sedih, gue sedih. Pas kemarin Luna putus terpuruk, gue ikut sedih, sekarang gue senang dia punya kesibukan," imbuhnya lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel