Lahir Akhir Tahun, Natasha Rizky Ungkap Kebahagiaan Desta Saat Tahu Jenis Kelamin Sang Anak

Foto: Lahir Akhir Tahun, Natasha Rizky Ungkap Kebahagiaan Desta Saat Tahu Jenis Kelamin Sang Anak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Natasha Rizky mengatakan bahwa dirinya dan Desta sangat bahagia akhirnya dikaruniai anak laki-laki setelah dua perempuan.

Kanal247.com - Natasha Rizky saat ini tengah mengandung anak ketiganya. Ia dengan rutin melakukan pemeriksaan untuk memastikan kesehatan sang bayi, termasuk melakukan USG 4 dimensi. Oleh karena itulah ia kini telah mengetahui jeni kelamin dari bayi yang dikandungnya.


Baca juga ...

Dalam keterangannya baru-baru ini Natasha mengatakan jika anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki. Hal tersebut tentunya membuat ia dan suaminya Desta merasa sangat senang. Mengingat dua anak mereka sebelumnya berjenis kelamin perempuan.

"Alhamdulillah sudah 40 minggu ini juga, sudah (USG) 4D juga anaknya cowok insyaallah. Alhamdulillah ya finally setelah dua cewek akhirnya dapat juga," ungkap Natasha di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/11).

Natasha Rizky menuturkan jika Desta sangat antusias begitu mengetahui bayi dalam kandungannya berjenis kelamin laki-laki. Bahkan suaminya tersebut sudah mempersiapkan segala hal walaupun sang anak belum lahir, mulai dari pakaian hingga merencanakan pendaftaran sekolah bola.

"Senang banget sih, sesenang itu. Karena memang bola abis, nih anaknya sudah kayak di-list gitu anak ini mau dibawa ke mana aja, mau disekolahin bola lah segala macam, sudah gitu-gitu, semangat abis," kata Natasha. "Sudah semua, 'anak gue harus les ini, ini' pokonya yang sudah berhubungan dengan cowok banget, laki banget. Bajunya sudah biru semualah kayak gitu-gitulah, aduh ribet. Dia obsesi karena anak cowok, makanya anak cewek sepatunya kayak dia semua gitu. Hampir sama kayak dia makanya anak cowok obsesi banget," jelasnya.

Sementara itu, dalam kondisi kehamilannya yang sudah semakin besar Natasha Rizky masih bisa beraktivitas seperti biasa. Aktris cantik ini mengaku lebih santai karena ini adalah kehamilannya yang ketiga.

"Karena anak ketiga ya jadi semakin santai jadi ya sudahlah. Maksudnya alhamdulillah lancar anak ketiga ini. Insya Allah Desember awal aku lahiran," jelasnya. "Lumayan engap sih tapi kalau jalan biasa saja enggak berasa hamil gitu karena kan bareng sama teman-teman maksudnya kerjaan aku enggak berat-berat jadi santai sih."

Natasha Rizky diketahui menikah dengan Desra pada 23 April 2013. Pernikahan keduanya sempat menuai sorotan lantaran perbedaan usia yang cukup jauh. Keduanya kini diketahui dikaruniai dua anak perempuan, Megumi Arrawda Sachi dan Miskha Arrawfa Najma.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...