Choon Ent. Klarifikasi Isu Yongguk Eks-JBJ Pacari Nahyun SONAMOO dan Dugaan Menelantarkan Kucing

Foto: Choon Ent. Klarifikasi Isu Yongguk Eks-JBJ Pacari Nahyun SONAMOO dan Dugaan Menelantarkan Kucing ceci
WowKeren dan Kanal247


Yongguk Eks-JBJ kepergok makan bareng Nahyun dan kucingnya ditemukan di sebuah tempat penampungan hewan. Selengkapnya di bawah ini.

Kanal247.com - Kim Yongguk atau yang sekarang ini dikenal dengan nama aslinya, Longguo, menjadi perbincangan banyak pihak. Fotonya yang tengah makan bersama dengan Nahyun member SONAMOO tersebar di forum online maupun media sosial.


Baca juga ...

Hal ini pun menggiring publik berspekulasi bahwa keduanya tengah menjalin hubungan asmara. Duduk bersebelahan, tampak Nahyun dengan santai merangkul Yongguk dan mengenakan baju couple.

Tak lama berselang, kedua agensi membantah kabar tersebut. TS Entertainment mengatakan, "Nahyun dan Longguo adalah teman dekat dan sering keluar untuk makan bersama. Mereka tidak berkencan."

Belum berhenti sampai disitu, nama Yongguk kembali muncul ke permukaan karena dugaan menelantarkan kucing peliharaannya. Sejak era promosi bersama JBJ, pelantun lagu "Fantasy" ini memang dikenal sebagai pecinta kucing.

Forum online menyebutkan bahwa salah satu kucing Yongguk, Rcy, ditelantarkan dan diselamatkan orang ke penampungan hewan. Netter semakin yakin kemiripan Rcy dengan kucing peliharaan Yongguk karna beberapa tanda di tubuhnya. Banyak fans yang meminta Yongguk ataupun Choon Entertainment untuk menjelaskan rumor tersebut.

Agensi pun buka suara mengenai rumor yang menerpa salah satu artisnya tersebut. Choon Entertainment menjelaskan jika Rcy sudah dalam pengawasan mereka saat ini.

"Ini Choon Entertainment. Pertama kami dengan tulus meminta maaf karena telah membuat gaduh dan kekhawatiran dengan semua situasi yang menerpa Longguo. Sekarang ini, Kucing Longguo, Rcy, dijaga di kantor agensi kami dan Longguo introspeksi diri atas tindakan yang ia lakukan."

"Longguo mengadopsi Kagu di bulan Juni. Kagu bergabung dengan Tolbi dan Rcy di dorm. Namun, Rcy kurang bisa beradaptasi dengan selama tinggal bersama Kagu dan membuat keributan dengan kucing lain. Setelah pertimbangan dalam, Longguo memutuskan untuk melepaskan Rcy diadopsi orang lain. Kami minta maaf karena tidak memberitahu sebelumnya."

"Setelah melepaskan Rcy untuk diadopsi orang lain, Longguo tetap berkomunikasi dengan pemilik baru Rcy. 25 September dia semakin khawatir karena Rcy kabur dari pemilik barunya. Ia langsung menghubungi kantor kami dan kami membawa Rcy kembali untuk dijaga agensi."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...