Mengeluh Hingga Buang Hadiah, Fans Kecewa Lihat Postingan IG Pribadi Yongguk Selama Promosi JBJ

Foto: Mengeluh Hingga Buang Hadiah, Fans Kecewa Lihat Postingan IG Pribadi Yongguk Selama Promosi JBJ Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Yongguk ternyata menyimpan banyak postingan mengenai keluhannya selama promosi bersama JBJ.

Kanal247.com - Usai diterpa rumor kencani Nahyun SONAMOO dan dugaan menelantarkan kucing, fans dibuat syok dengan kabar baru dari Yongguk eks-JBJ. Terungkap postingan Yongguk di akun Instagram pribadinya selama masa promosi JBJ.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, Yongguk bersama 6 alumni peserta "Produce 101 Season 2" lainnya sempat promosi bersama sebagai member JBJ selaam sekitar 7 bulan hingga akhirnya bubar di bulan April 2018 lalu. Selalu dikenal sebagai member yang polos dan pecinta kucing, terungkap semua postingan di akun Instagram pribadi Yongguk.

Yongguk ternyata sempat mengunggah keluhannya tentang masa promosi JBJ yang panjang hingga membuang hadiah fans. Bahkan Yongguk tak ragu untuk mengunggah fotonya bersama sang kekasih saat itu di akun Instagram pribadinya.

Yongguk

Sumber: Allkpop

Tampak dari salah satu postingannya terdapat naskah dari reality show JBJ memperlihatkan mereka ingin ada season 2 untuk fans. Di postingan tersebut, Yongguk menuliskan keterangan, "???????????????Siapa yang ingin?" Di foto kedua, terdapat postingan pesan Kakao dari fans yang sudah menulis daftar hadiah yang akan diberikan untuknya. Yongguk dengan senangnya tertawa karena akan diberikan VR.

Foto lainnya ia mengunggah album yang harus ia tandatangani untuk penggemar. Ia menuliskan, "Kekecewaan" (atau kata yang tengah trend di Korea saat ini untuk mengekspresikan jengkel, kaget, atau pengkhianatan". Belum berhenti di postingan itu saja, Yongguk pun tak segan untuk mengunggah foto-foto kencannya bersama kekasihnya saat itu yang non selebriti.

Yongguk

Sumber: Allkpop

Ada pula postingan Yongguk yang membuang hadiah yang diberikan penggemar. Selain itu, terungkap Yongguk suka menghabiskan waktunya di klub malam khusus dewasa meski dia masih di bawah umur.

Fans pun mengungkapkan kekecewaannya kepada Yongguk. "Dia sudah berada di level tertinggi dari 'problematic'," kata netter. "Bisa -bisanya dia mengunggah postingan seperti itu padahal fans membuat petisi agar kontrak JBJ diperpanjang," tambah netter. "Bisa-bisanya dia hanya menyimpan hadiah mahal dan membuang yang murah?" ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...