Diterpa Isu Kencan Hingga Terungkap Postingannya di Medsos, Yongguk Eks-JBJ Minta Maaf

Foto: Diterpa Isu Kencan Hingga Terungkap Postingannya di Medsos, Yongguk Eks-JBJ Minta Maaf Twitter
WowKeren dan Kanal247


Yongguk diterpa isu kencan, dugaan menelantarkan kucing, hingga postingannya di Instagram yang membuat fans kecewa.

Kanal247.com - Di waktu yang hampir bersamaan, Yongguk diterpa banyak kabar yang kurang menyenangkan. Pertama terungkapnya foto ketika ia makan bersama dengan Nahyun SONAMOO. Namun kabar tersebut sudah diklarifikasi oleh agensi dan menjelaskan keduanya hanya teman dekat.
Belum berhenti sampai disitu, Yongguk diduga menelantarkan kucingnya, Rcy. Agensi sudah buka suara jika kucing tersebut sudah diambil kembali dan kini dijaga oleh Choon Entertainment.


Baca juga ...

Kabar lainnya terungkap postingan Instagram Yongguk selama masih promosi bersama grup JBJ. Fans kecewa karena Yongguk mengeluh hingga membuang hadiah fans yang murah dan hanya menyimpan hadiah yang mahal.

Diterpa banyak kabar kurang menyenangkan, Yongguk akhirnya meminta maaf kepada para penggemarnya. Ia meminta maaf lewat postingan di fancafe resmi setelah Instagramnya dibajak.

"Ini Kim Yongguk. Pertama, aku ingin dengan tulus meminta maaf kepada semua fans yang kecewa dengan kesalahanku dan tindakanku. Meski kata tidak cukup untuk meminta maaf, aku menulis surat ini untuk kalian. Aku ingin post ini dan minta maaf lewat Instagram pribadi, namun akunku di hack dan tidak bisa log in, jadi tolong mengerti situasiku mengunggah postingan ini di fan cafe."

"Aku berteman dengan Nahyun SONAMOO setelah beberapa kali bertemu lewat kerabat lain. Aku minta maaf karena banyak orang khawatir karena ini. Memang benar aku melepas Rcy dan mengambilnya kembali. Aku menyesal dengan tindakanku saat itu, dan aku minta maaf pada Rcy karena sudah membuatnya menderita."

"Aku minta maaf karena banyak orang perhatian dengan kecerobohanku dan merawat kucingku. Aku tak akan melupakan kesalahanku dan belajar dari itu. Aku juga minta maaf kaena tingkahku di akun Instagramku yang lain. Bahkan saat menulis ini, aku merasa malu dengan apa yang telah aku lakukan."

"Aku akan lebih rendah hati mulai dari sekarang dan berkaca ratusan kali sebelum melakukan sesuatu. Aku hanya bisa berterima kasih kepada penggemarku. Berkat kalian aku menerima banyak cinta dan bisa debut. Fakta bahwa aku mengecewakan kalian membuatku ragu untuk membuka mulutku. Hanya satu kata yang bisa aku lakukan, maaf."

"Aku akan menerima semua teguran dan nasihat kalian dan bekerja keras untuk menjadi sosok yang lebih dewasa. Sekali lagi, maaf. Terima kasih telah membaca ini, meskipun itu belum cukup."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...