BTS Pertahankan Posisi Pertama, Wanna One-EXO Ikut Kuasai Brand Reputasi Terbaik di November

Foto: BTS Pertahankan Posisi Pertama, Wanna One-EXO Ikut Kuasai Brand Reputasi Terbaik di November Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Inilah sederet grup idol pria yang masuk peringkat 30 besar brand reputasi terbaik di bulan November 2018.

Kanal247.com - Grup idol Bangtan Boys kembali membuktikan popularitas mereka yang semakin meroket. Grup asal Big Hit Entertainment ini menguasai peringkat pertama untuk brand reputasi grup idol laki-laki di bulan November.


Baca juga ...

Peringkat ini berdasarkan data penelitian dari The Korean Business Research Institute. Mereka meneliti partisipasi konsumen, peliputan media, interaksi dan indeks komunitas mulai dari 9 Oktober hinggga 10 November. Bangtan Boys pun berada di posisi pertama dengan skor 11.373.805 poin.

Bangtan Boys menguasai brand reputasi grup idol pria terbaik selama enam bulan berturut-turut. Mereka ramai dibahas dengan kata-kata kunci seperti “imut”, “tampan”, dan “menyenangkan”. Bangtan Boys mendapatkan 65,83 persen dari reposn positif-negatifnya.

Bangtan Boys membuat jarak yang lebar dengan Wanna One yang menempati posisi kedua. Grup ini mendapatkan skor 7.642.449. Posisi ketiga ditempati oleh EXO yang mendapatkan 7.447.428 poin. Dengan comeback mereka, EXO mempeoroleh peningkatan skor sebanyak 65,5 persen dibandingkan bulan lalu.

BTS Kuasai Brand Reputasi November

Sumber: Soompi

Posisi selanjutnya diisi oleh NCT di nomor empat dan Winner di nomor lima. Posisi keenam ditempati grup idol senior yaitu Big Bang yang sudah lama tidak merilis lagu baru dan empat dari lima anggotanya menjalani tugas militer namun tetap populer di mata publik. Posisi ketujuh hingga sepuluh secara berurutan diisi oleh grup Seventeen, iKON, BTOB dan Stray Kids.

The Korean Business Research Institute juga merilisi peringkat 11 hingga 20. Secara berurutan ada grup idol Monsta X, SHINee, Infinite, Super Junior, Highlight, BIGLO, Golden Child, NU’EST W, Astro dan The Boyz. Beberapa diantara mereka melakukan comeback yang mengagumkan di 2018 ini.

Selain itu ada JBJ, VIXX, Pentagon, Shinhwa dan 2PM di posisi 21 hingga 25. Lima posisi terakhir berdasarkan penelitian adalah BEAST, Sechs Kies, GOT7, AlphaBAT, TREI. Nantikan bagaimana peringkat para grup idol ini untuk brand reputasi Desember mendatang.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...