Buat Fans Makin Tak Sabar, Tiger JK Bahas Soal Kolaborasinya dengan RM BTS di Album Terbaru

Foto: Buat Fans Makin Tak Sabar, Tiger JK Bahas Soal Kolaborasinya dengan RM BTS di Album Terbaru officiallykmusic; Facebook
WowKeren dan Kanal247


Tiger JK goda fans dengan ungkap siap suguhkan genre ini di kolaborasi terbarunya bareng RM BTS.

Kanal247.com - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Tiger JK akan meluncurkan sebuah album baru yang berjudul, "X: Rebirth of Tiger JK". Album studio kesepuluhnya ini akan menjadi album terakhir di mana ia menggunakan nama Drunken Tiger.


Baca juga ...

Dilansir dari Soompi, album ini akan memiliki dua CD dengan total 24 lagu dan enam skit. CD pertama akan menyuguhkan lagu-lagu bergenre boom bap rap sedangkan CD kedua akan menampilkan lagu-lagu dalam berbagai genre, mulai dari jazz, EDM hingga reggae.

Dalam album kesepuluhnya ini, Tiger JK akan menggandeng sederet musisi lain untuk berkolaborasi. Salah satunya adalah RM Bangtan Boys.

Minggu, 11 November 2018, Tiger JK membahas soal lagu kolaborasinya dengan RM di Twitter. Dalam kicauannya tersebut, Tiger JK menulis, "Kita akan melakukan perjalanan waktu ke era keemasan di masa depan. Boom bap ke bentuknya yang paling murni. Kembali ke ritme bumi. Detakan jantung #drunekntigerxRM."

Tak lama setelahnya, Tiger JK kembali mengunggah kicauan baru. "Bukan tahun 1990. Tapi tahun 2090," tulis Tiger JK lengkap dengan tagar berbunyi, "drunekntigerxRM".

Melihat kicauan Tiger JK tersebut, para fans dan netter pun memberikan beragam reaksi. Tak sedikit dari mereka yang mengaku tak sabar menantikan kolaborasi terbaru Tiger JK dengan leader Bangtan Boys tersebut.

Sementara itu, album "X: Rebirth of Tiger JK" sendiri baru akan dirilis pada tanggal 14 November 2018 mendatang. Selain RM, Tiger JK juga menggaet Vernon Seventeen, Kim Jong Kook, Haha, Eun Ji Won Sechs Kies dan Defconn untuk berkolaborasi dengannya di album tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel