Peroleh Peringatan Dari IG Soal Ungkapan Kebencian, Netter Malah Sebut Jerinx SID Panjat Sosial

Foto: Peroleh Peringatan Dari IG Soal Ungkapan Kebencian, Netter Malah Sebut Jerinx SID Panjat Sosial Instagram
WowKeren dan Kanal247


Instagram menghapus satu postingan Jerinx SID terkait ungkapan atau simbol kebencian.

Kanal247.com - Nama drummer Superman Is Dead, Jerinx tengah menjadi sorotan publik. Usai menyemprot pedangdut Via Vallen soal lagu "Sunset Di Tanah Anarki" yang dicover tanpa izin, Jerinx kembali mengungkapkan kekesalannya.


Baca juga ...

Melalui Instagram pribadi, Jerinx menunjukkan hasil capture terkait postingannya yang telah dihapus oleh pihak Instagram. Hal ini lantaran kiriman Jerinx pada 11 November 2018, tidak mematuhi pedoman komunitas sesuai dengan apa yang tertulis. Bahkan postingan Jerinx itu disebut menyebar ungkapan atau simbol kebencian.

"Kesalahan yang dilakukan beramai-ramai akan menjadi kebenaran," tulis Jerinx pada caption-nya. Unggahan Jerinx ini rupanya berhasil menyedot perhatian publik hingga telah disukai sebanyak sepuluh ribu lebih pengguna Instagram.

Atas postingan Jerinx ini, banyak warganet yang turut meramaikan kolom komentar. Alih-alih ikut prihatin dengan postingan Jerinx yang telah dihapus pihak Instagram, warganet malah banyak yang masih pro kontra soal sindiran pria bertato ini kepada Via Vallen. Bahkan tak sedikit pihak yang menyebut Jerinx tengah melakukan panjat sosial hingga dituding kariernya di band Superman Is Dead tengah meredup.

"Lo yg pansos ini mah wkkwkwk," seru akun @ira***i2. "Slma bbrp thun ini kan memang anyep..dy mo ngluarin album bru mknya nyentil artis yg lg boom biar dlirik lagi," sahut akun @mita***chan.

"Cieeee pansos... cieeee," celetuk akun @iki****18. "Hahhhaa .. Malu woy uda sepi job trs pansos," sambung akun @indah****ono.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel