Seungri Bahas Hal Khusus di Member Black Pink yang Membuatnya Ingat Member Big Bang, Apa Saja?

Foto: Seungri Bahas Hal Khusus di Member Black Pink yang Membuatnya Ingat Member Big Bang, Apa Saja? Soompi
WowKeren dan Kanal247


Seungri mengatakan kemiripan diantara para member ini ketika dia datang sebagai bintang tamu di konser Black Pink.

Kanal247.com - Seungri Big Bang baru-baru ini muncul sebagai bintang tamu di konser Black Pink yang bertajuk “In Your Area”. Seungri datang dalam konser hari pertama yang digelar 10 November kemarin di Olympic Gymnastic Arena, Seoul.


Baca juga ...

Seungri mengejutkan para penggemar ketika dia tiba-tiba muncul dan menampilkan lagu “Fantastic Baby” dan juga “Bang Bang Bang”. Selain itu, Seungri juga membawakan lagu terbarunya yang berjudul “1, 2, 3” dan “Where Are You From”.

Seungri tidak hanya asyik bernyanyi dengan para member Black Pink di atas panggung. Maknae Big Bang ini berbagi keseruan lainnya di konser hari pertama tersebut. Seperti biasa Seungri yang dikenal kocak dan juga akrab dengan member Black Pink ini mengungkapkan beberapa pendapatnya di konser tersebut.

“Black Pink akhir-akhir ini telah sukses dan aku bahkan tidak bisa menggunakan banmal (bahasa informal) saat berbicara dengan mereka,” canda Seungri. “Sebuah kehormatan bisa ada di sini sebagai bintang tamu di konser Black Pink. Gymnastic arena juga menjadi tempat digelarnya konser Big Bang yang pertama,” kenang Seungri.

“Aku yakin, mulai dari Gymnastic arena ini Black Pink akan mulai berkembang dan menguasai dunia,” dukung Seungri. Selanjutnya, Seungri pun santai membahas kemiripan di setiap member Black Pink yang mengingatkannya pada karakter member Big Bang.

“Saat melihat Black Pink, aku merasa mereka memiliki kesamaan dengan Big Bang. Setiap kali aku melihat Jennie, aku teringat G-Dragon,” kata Seungri. “Dia seperti selalu di Paris. Dia selalu berfoto dengan desainer fashion dan mengunggahnya secara online,” tambah Seungri.

“Saat aku melihat Lisa, aku memikirkan Daesung. Dia memiliki aura yang ceria dan sepertinya penuh dengan energi,” komentar Seungri. “Saat aku melihat Jisoo, aku teringat pada T.O.P. Mereka orang yang random dan tidak bisa ditebak namun di sisi lain juga orang yang berkharisma,” kata Seungri.

Terakhir dia menunjukkan kesamaan Rose dengan Taeyang. “Saat melihat Rose, aku memikirkan Taeyang. Dia memiliki vokal yang kuat dan jiwa yang kuat sebagai seorang artis,” kata Seungri. Terakhir, Seungri pun bercanda, “Black Pink tidak membutuhkan member seperti aku.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel