Jadi Pebisnis, Ternyata Luna Maya Gemar Berdagang Sejak Masih Kecil

Foto: Jadi Pebisnis, Ternyata Luna Maya Gemar Berdagang Sejak Masih Kecil Instagram
WowKeren dan Kanal247


Begini kenangan Luna Maya saat masih berada di rumah masa kecilnya.

Kanal247.com - Aktris cantik Luna Maya merupakan salah seorang publik figur yang lahir dan tumbuh besar di Pulau Dewata, Bali. Mantan kekasih Ariel Noah] itu menghabiskan masa kecilnya di sebuah rumah yang berada di tengah sawah dan dekat juga dengan pantai.


Baca juga ...

Kendati demikian, lingkungan Luna tak pernah jauh dari kunjungan turis. Sebab, Bali sendiri juga menjadi destinasi wisata yang sering dikunjungi oleh turis mancanegara.

Sebagai penduduk lokal, saat kecil Luna pernah memiliki kenangan tersendiri dengan para turis. Dulu, ia gemar membuat beragam pernak-pernik bersama teman-temannya. Hasil pernak-pernik itu nantinya akan ia jual ke para turis tersebut.

"Gue sama teman-teman gue suka bikin pernak-pernik dari bunga atau apa," ungkap Luna Maya belum lama ini. "Terus gue ke pantai, gue jualin itu kalung bunga ke bule-bule gitu."

Seolah ingin dagangannya lekas laris, Luna dan kawan-kawannya menjual kalung bunga itu dengan harga yang terbilang cukup murah. Dan ia pun tak menyangka, hasil kerajinan tangannya ternyata diminati oleh turis-turis tersebut.

"Satu kalung harganya Rp 100, dari kecil gue sudah dagang, ya. Kita suka bikin gitu terus nawarin, 'mister, mister, one hundred', terus dibeli," cerita Luna Maya. "Mungkin kasihan kali ya, nih anak kecil jualan ngapain sih. Bule lagi, bule kok jualan."

Selain gemar berdagang, Luna juga mengaku senang berpetualang. Bintang Film "Suzzanna: Bernapas dalam Kubur" itu sering kali menyusuri pantai dan bukit di sekitar kediamannya bersama teman-teman sebayanya.

"Karena aku tinggal di tengah sawah, sempat tinggap di tepi pantai, dan ada bukit juga," papar Luna Maya. "Jadi aku setiap pulang sekolah, suka jalan gitu ke bukit, suka adventure sama teman-teman."

Sementara itu, Luna sendiri saat ini diketahui telah mengakhiri hubungannya dengan Reino Barrack. Kabarnya, kisah kasih mereka terhalang oleh restu keluarga Reino.

Sebab, pihak keluarga Reino tak bisa menerima masa lalu Luna yang saat itu sempat memanas di masyarakat, yakni kasus video panas Ariel dengan dirinya. Menyadari bahwa dirinya tak lagi bisa memaksakan hubungannya, Luna pun akhirnya memilih untuk menyelesaikan asmaranya dengan Reino.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel