Fans Berat EXO, Ekspresi Gugup Jaehyun Golden Child Saat Foto Bareng Baekhyun Jadi Sorotan

Foto: Fans Berat EXO, Ekspresi Gugup Jaehyun Golden Child Saat Foto Bareng Baekhyun Jadi Sorotan Twitter
WowKeren dan Kanal247


Tak sedikit fans yang gemas melihat ekspresi wajah Jaehyun ketika berfoto dengan sang idola.

Kanal247.com - Saat ini Golden Child sedang mempromosikan lagu baru mereka yang berjudul, "Genie". Kebetulan sekali EXO pun baru saja melakukan comeback lewat album terbaru mereka yang berjudul, "Don't Mess Up My Tempo".


Baca juga ...

Seperti kebanyakan musisi K-Pop lainnya, kedua grup tersebut pun turut melakukan promosi di berbagai program musik mingguan, salah satunya "Inkigayo". Minggu, 11 November 2018, rupanya salah satu member Golden Child, yakni Jaehyun, yang dikenal sebagai fans berat Baekhyun pun mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan sang idola di belakang panggung "Inkigayo".

Bukan hanya bertemu, keduanya pun mengabadikan momen spesial tersebut dengan foto bersama. Setelahnya, foto-foto tersebut diunggah oleh Jaehyun di akun Twitter resmi Golden Child pada Minggu, 11 November 2018.

"Seniorku Baekhyun yang menyapaku dengan hangat," tulis Jaehyun di kolom caption. "Aku akan menjadi penyanyi yang keren sepertimu, baik dalam hal sikap maupun talenta!"

Melihat postingan tersebut, para fans dan netter pun memberikan selamat pada Jaehyun yang berhasil berfoto bersama dengan sang idola. Selain itu, rupanya tak sedikit pula yang menyoroti ekspresi gugup Jaehyun saat berfoto di samping pelantun "Tempo" tersebut.

"Jaehyun kelihatan gugup (emoticon tertawa)," tulis salah seorang netter. "Apakah dia (Jaehyun) gugup? (emoticon tertawa) kumohon tersenyumlah untukku," ujar netter lain. "Aku bisa melihat betapa dia gugup di foto itu. Hahaha," komentar yang lainnya.

Sementara itu, Jaehyun sendiri memang cukup sering mengungkapkan rasa cintanya pada EXO baik saat wawancara maupun ketika tampil di berbagai acara. Selain itu, dia juga kerap memberikan rekomendasi lagu EXO serta menari lagu-lagu boy group besutan SM Entertainment tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel