Akhirnya Potong Rambut, Penampilan Terbaru Kim Jin Woo Winner Buat Fans Makin Cinta

Foto: Akhirnya Potong Rambut, Penampilan Terbaru Kim Jin Woo Winner Buat Fans Makin Cinta Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Meski Jinu tetap ganteng dengan rambut agak gondrong, tapi tak sedikit yang mengungkapkan lebih suka gaya rambut Jinu yang baru ini.

Kanal247.com - Para idol K-Pop selalu tampil dengan gaya busana hingga tata rambut yang unik nan menarik. Tak terkecuali Kim Jin Woo.


Baca juga ...

Beberapa waktu belakangan member Winner tersebut tampil dengan gaya rambut yang agak gondrong dan dicat pirang, membuatnya makin terlihat memesona. Namun, belum lama ini Kim Jin Woo membuat para fans heboh karena akhirnya ia memotong rambutnya dan kembali mewarnainya dengan warna hitam.

Kim Jin Woo memamerkan penampilan barunya tersebut lewat postingan di akun Instagram miliknya yang diunggah pada Minggu, 11 November 2018. Dalam postingan tersebut, Kim Jin Woo menampilkan selca terbaru yang siap membuat para fans makin terpesona dengan visualnya yang memukau.

Lihat postingan ini di Instagram

🙈

Sebuah kiriman dibagikan oleh 김진우 (@xxjjjwww) pada

Melihat postingan tersebut, para fans dan netter pun memberikan beragam komentar. Meski Kim Jin Woo tetap ganteng dengan rambut panjang, tapi tak sedikit yang mengungkapkan ia makin memesona berambut pendek.

"Dia (Kim Jin Woo) semakin ganteng setelah potong rambut," tulis salah seorang netter. "Jin Woo adalah segalanya. Tapi aku lebih suka dia berambut pendek," komentar netter lain. "Kim Jin Woo memang legenda. Aku suka dia dengan berbagai potongan rambut, tapi gaya rambut hitamnya tetap yang paling oke," puji netter yang lain.

"(emoticon suka) Ya ampun, Jinu dengan rambut hitam," ujar salah seorang netter. "Akhirnya Jinu dengan rambut hitam kembali," tulis netter lain. "Akhirnya kau memotong rambutmu. Ya, aku suka banget potongan rambut ini (emoticon suka)," komentar yang lainnya.

Sementara itu, Winner sendiri rencananya akan menggelar konser di Jakarta, Indonesia pada tanggal 17 November 2018 mendatang. Konser tersebut akan digelar di Tennis Indoor Senayan. Apakah kalian sudah siap?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel