Kai Ingin Sang Leader Ikutan Pakai Crop Top Saat Tampil di Atas Panggung, Ini Respons Kocak Suho

Foto: Kai Ingin Sang Leader Ikutan Pakai Crop Top Saat Tampil di Atas Panggung, Ini Respons Kocak Suho Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kai ungkap caranya untuk menjaga bentuk tubuhnya tetap bagus. Mau tahu?

Kanal247.com - Senin, 12 November 2018, dua member EXO, yakni Suho dan Kai tampil sebagai bintang tamu di acara radio "Choi Hwa Jung's Power Time". Dalam kesempatan tersebut, keduanya berbagi cerita mengenai banyak hal seru, salah satunya tentang comeback terbaru mereka dengan album "Don't Mess Up My Tempo".


Baca juga ...

Saat acara berlangsung, salah seorang pendengar mengajukan pertanyaan, "Untuk 'Don't Mess Up My Tempo', Kai adalah satu-satunya member yang mengenakan crop top di atas panggung. Aku ingin tahu apakah kau mempersiapkan diet khusus untuk (tampil mengenakan busana itu)."

Setelahnya, DJ Choi Hwa Jung pun menimpali, "Biasanya para member girl group yang pakai crop top, bukan? Apakah kau melakukan diet dan olahraga tertentu agar terlihat keren mengenakannya di atas panggung?"

Suho dan Kai EXO di Acara \'Choi Hwa Jung\'s Power Time\'

Sumber: Soompi

Mendapatkan pertanyaan itu, Kai pun tersenyum malu-malu. "Sejujurnya, aku tidak mengurangi asupan makananku. Aku juga sama sekali tidak terlalu memikirkan hal itu karena perutku tetap datar meski aku makan," ujar Kai.

Mendengar jawaban Kai tersebut, semua orang di studio pun menggodanya. Bahkan Suho bercanda dengan berkata, "Apakah kau sedang pamer saat ini?"

Namun, setelah puas tertawa, Kai segera menambahkan, "Tapi aku menghindari makanan asin. Terus memperhatikan makanan yang masuk ke dalam tubuhku adalah hal yang selalu kulakukan."

Sesudahnya, Choi Hwa Jung meminta Kai untuk menyebutkan member EXO lain yang ingin ia rekomendasikan memakai crop top di atas panggung. Kai pun menyebut nama Suho.

"Kurasa Suho akan terlihat keren mengenakannya," ujar Kai. "Dan aku bukannya mengatakan hal ini karena dia sedang duduk di sampingku."

Suho pun membuat yang lainnya kembali tertawa saat menolak rekomendasi dari Kai tersebut. "Kulit Kai cukup tan sehingga penampilan fisiknya makin menonjol saat di atas panggung," terang Suho. "Aku memiliki kulit yang sangat pucat, jadi kurasa aku bakalan terlihat seperti anak kecil kalau memamerkan perutku."

Sementara itu, belum lama ini EXO sendiri melakukan comeback lewat album kelima mereka yang berjudul, "Don't Mess Up My Tempo". Mengusung title track berjudul, "Tempo", album tersebut telah dirilis pada tanggal 2 November 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel