Enggan Minta Maaf Terkait Ujaran 'Pelacur', Jerinx SID Dikecam Habis-Habisan

Foto: Enggan Minta Maaf Terkait Ujaran 'Pelacur', Jerinx SID Dikecam Habis-Habisan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Warganet menyebut sikap Jerinx SID dalam mengecam Via Vallen terlalu berlebihan.

Kanal247.com - Drummer Superman Is Dead, Jerinx lagi-lagi memantik kontroversi. Melalui akun Twitter dan Instagram, Jerinx menuding Via Vallen telah melakukan pelanggaran hak cipta. Ia menyebut bahwa video cover lagu "Sunset Di Tanah Anarki" tanpa seizinnya adalah tindakan yang salah.


Baca juga ...

Tak berhenti disitu, Jerinx bahkan mengungkapkan rasa kesalnya dengan menyamakan Via dengan seorang pelacur. Atas ujaran yang tak pantas tersebut, banyak pihak yang meminta agar Jerinx menyampaikan permohonan maaf kepada Via. Alih-alih mengiyakan, drummer asal Bali ini secara spontan mengaku ogah.

"Saya minta maaf karena memanggilnya pelacur? TIDAK PERNAH," seru Jerinx. "Siapapun yang lacurkan integritasnya hanya demi uang layak dicap pelacur. Bahkan seorang presiden sekalipun."

"Baguslah VV minta maaf. Saya maafkan. Semoga gak terulang lagi, dan ini bisa jadi pembelajaran bagi musisi lain. Mencari makan dengan menghancurkan nyawa lagu-lagu orang lain itu tidak bisa ditolerir," lanjut Jerinx. "Terlebih tanpa seijin penulisnya."

Sikap Jerinx yang enggan meminta maaf ini lantas mendapat respons yang beragam dari warganet. Banyak pihak yang menyebut kalau keangkuhan yang ditampilkan Jerinx suatu saat akan membawa kehancuran tersendiri dan berbalik padanya. Selain itu, banyak pula warganet yang mengaku bahwa ungkapan kekesalan Jerinx dinilai terlalu berlebihan.

"Duch tutur bahasanya kasar banget, andai dia dikatakan bgtu gmn perasaan dia jg ibunya ckckck," seru akun @yuni****83. "Kesombongan awal kehancuran," sahut akun @lali***nen. "Bahasanya ampun.. Gue cowok aja dengernya miris.. Apa ga bisa berkata dengan bahasa yg baik," sambung akun @bazz****kay.

"Muke sangar yaa mulutnye kayak mak2 komplek," celetuk akun @raya****56. "Manusia kyk jerinx dg keangkuhan dan kesombongannya suatu saat cepat ato lambat akan jatuh. Kan dia makan sendiri omongannya," imbuh akun @caiza****ora. "Sayang sekali SID itu fansny luar biasa bnyk, apa dgn attitude seperti itu gk bikin kecewa fans anda? Beberapa dri kmi sgt menikmati lagu anda yg sgt energik, mempunyai makna yg dlm sya tau it, kalau mmng tidak suka lagu anda di cover dangdut, bicaralah tidak suka bkn blg vv cri duit dgn cara yg salah, ini udh melebar bgt, pdhl intiny anda tidak suka toh," tambah akun @tila****ici.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel