Belajar Tap Dancing dan Dialek Korea Utara, D.O. EXO Bahas Kesulitan Saat Bintangi 'Swing Kids'

Foto: Belajar Tap Dancing dan Dialek Korea Utara, D.O. EXO Bahas Kesulitan Saat Bintangi 'Swing Kids' Xportsnews



D.O. mengatakan tap dancing sangatlah sulit dan berbeda dengan koreografi EXO.

Kanal247.com - Senin, 12 November 2018, D.O. EXO hadir dalam acara konferensi pers untuk film layar lebar terbarunya yang berjudul, "Swing Kids". Selain D.O., para bintang pemain lainnya seperti Park Hye Soo, Oh Jung Se, hingga sutradara Kang Hyung Cheol pun turut hadir id acara tersebut.


Baca juga ...

Dalam kesempatan tersebut, D.O. pun mengungkapkan berbagai kesulitan yang ia hadapi selama proses syuting. Di antara semua kesulitan tersebut, hal paling menantang yang ia lakukan untuk menghayati karakternya di film "Swing Kids" adalah belajar tap dancing.

"Mencukur rambut adalah hal yang perlu kulakukan untuk menyempurnakan karakterku," terang D.O. "Hal yang paling mendapat perhatianku dalam berakting di film ini adalah tap dancing. Tap dancing adalah hal yang paling kusiapkan (untuk membintangi film ini). Rasanya seperti sedang belajar menggunakan sebuah alat musik."

D.O. melanjutkan, "Gerakannya (tap dancing) sangatlah berbeda dengan koreografi EXO. Meski pun sulit, tapi menurutku tap dancing sangatlah memesona. Aku bahkan tidak merasa lelah selama syuting. Rasanya sungguh menyenangkan sekali."

Setelahnya, D.O. pun memamerkan kemampuan tap dancingnya di hadapan para reporter yang hadir di acara konferensi pers. Meski hanya sebentar, tapi penampilan D.O. mendapatkan tepuk tangan dari yang lainnya.

Selain itu, D.O. mengungkapkan bahwa ia juga belajar dialek bahasa Korea Utara agar bisa tampil maksimal di film barunya ini. Meski sempat kesulitan, tapi kini D.O. sudah nyaman dengan dialek tersebut.

"Rasanya sangat asing karena itu bukanlah dialek yang biasa kau dengarkan," terang D.O. "Aku berusaha untuk membiasakan diri dengan dialek tersebut sambil berlatih dengan guruku. Sekarang aku nyaman dengan bahasa tersebut."

Sementara itu, "Swing Kids" sendiri merupakan film layar lebar yang akan menceritakan kisah para member rombongan tari bernama Swing Kids yang memulai perjalanan mereka dari kamp penjara di kota Geoje pada tahun 1951. Diarahkan oleh sutradara Kang Hyung Cheol yang sebelumnya sukses dengan karya-karyanya seperti "Sunny" dan "Scandal Makers", film "Swing Kids" akan tayang di bioskop pada tanggal 19 Desember 2018 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel