Senang Bisa Syuting ‘Player’, Song Seung Heon Hingga Krystal Sedih Dramanya Telah Berakhir

Foto: Senang Bisa Syuting ‘Player’, Song Seung Heon Hingga Krystal Sedih Dramanya Telah Berakhir Instagram
WowKeren dan Kanal247


Inilah yang dirasakan oleh Song Seung Heon hingga Krystal selama menjalani proses syuting hingga kesan ketika serialnya tamat.

Kanal247.com - “Player” telah tamat dengan episode terakhir yang tayang pada 11 November di OCN. Serial TV ini dibintangi oleh Song Seung Heon, [Krystal, Lee Si Eon dan juga Tae Won Seuk. “Player” berhasil tamat dengan rating yang cukup tinggi dan bahkan tertinggi selama penayangan 14 episodenya yaitu 5,8 persen.


Baca juga ...

Para pemeran “Player” senang bisa bergabung dalam serial TV ini dan menjalani proses syuting yang menyenangkan. Namun tidak bisa dipungkiri mereka juga sedih karena kini “Player” telah tamat. Song Seung Heon berkata, “Mungkin karena (pemeran dan kru) memiliki banyak kenangan yang bagus selama syuting ‘Player’. Aku masih bisa mengingat ekspresi sedih semua orang (di akhir syuting).”

“Aku senang bisa menunjukkan sisi baru dalam diriku dan aku juga berakting dengan penuh perasaan. Aku rasa penonton dan penggemar sudah memberikan banyak cinta dan dukungan. Aku pikir tidak akan bisa melupakan karakter Kang Ha Ri. Terima kasih,” tutur Song Seung Heon. Krystal berkata, “Selama lima bulan atau lebih, aku sudah syuting bersama kru dan para pemeran. Ini menjadi momen yang menyenangkan sampai aku merasa kecewa (karena ini berakhir),” kata Krystal.

“Sekarang bisa santai karena sudah berakhir tapi aku juga sedih karena tidak bisa saling bertemu lagi. Ini menyenangkan namun juga sedih,” akui Krystal. “Aku berterima kasih kepada semua penonton yang sudah menyaksikan ini. Episode terakhir sangat menyenangkan,” tambah Krystal.

Begitu juga dengan yang dirasakan oleh Lee Si Eon. Dia berkata, “Aku sedih karena proses syuting sudah berakhir tapi ini juga menyenangkan. Aku senang ini sudah selesai tapi aku juga sedih karena tidak bisa melihat para pemeran. Terima kasih kepada semua penonton yang menyaksikan ‘Player’. Terima kasih kami mendapatkan hasil yang bagus. Seluruh pemeran dan kru termasuk aku sangat senang.”

Tae Won Seuk mengungkapkan kesan syuting sekaligus memuji sang sutradara. “’Player’ merupakan proyek akting yang keren dan aku nikmati. Aku sangat mengapresiasi sutradara Go Jae Hyun yang percaya padaku, memilih aku, dan membuat kami mudah menjalani proses syuting,” tuturnya.

Dia juga berterima kasih pada para pemeran. “Aku berterima kasih pada Seung Heon, Si Eon dan Krystal yang membuat aku bisa menyesuaikan adegannya. Terlebih, aku senang pada kru yang bekerja keras di cuaca panas maupun dingin. Ini seperti belum berakhir dan aku sudah sangat merindukan serial TV ini. Aku sangat senang dan aku menikmatinya. Ayo lakukan yang terbaik hingga akhir,” tuturnya lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...