Sejumlah Jadwal Yongguk Eks-JBJ Dibatalkan Karena Kontroversi, Netter: Lupakan Dia

Foto: Sejumlah Jadwal Yongguk Eks-JBJ Dibatalkan Karena Kontroversi, Netter: Lupakan Dia Twitter
WowKeren dan Kanal247


Netter terus-terusan memberikan cibiran usai terungkapnya kontroversi dari Yongguk eks member JBJ.

Kanal247.com - Nama Yongguk belakangan ini menjadi perbincangan banyak netter. Selain rumor kencan, netter dibuat kaget dengan tingkah Yongguk selama promosi bersama grup JBJ beberapa waktu lalu.


Baca juga ...

Terbongkar semua postingan Yongguk selama promosi bersama grup JBJ. Dikenal sebagai pecinta kucing dan memiliki wajah polos, Yongguk ternyata sering membuat postingan sindiran untuk fans.

Mulai dari keinginannya yang tak ingin kontrak JBJ diperpanjang, membuang hadiah fans yang bernilai murah, umbar kemesraan dengan mantan kekasih, hingga masuk ke klub malam khusus dewasa. Yang membuat fans lebih syok lagi bahwa Yongguk menelantarkan kucing hingga berada di penampungan hewan.

Kabar terbarunya adalah Yongguk absen menjadi MC "The Show". Ia pun digantikan oleh mantan rekan segrupnya di JBJ, Kim Sanggyun. Selain itu, acara Golden Event hingga fanmeeting dibatalkan setelah kontroversinya beredar.

Netter semakin memberikan cibiran kepada Yongguk. Ada pula yang menyayangkan sikap Yongguk terhadap kucing peliharaannya, Lucy.

"Seolah ada yang spesial tentangmu. Kau masih idol dengan bakat, penampilan, dan pesona dibawah rata-rata dibanding idol lainnya. Fans menyukaimu karena melihatmu adopsi kucing jalanan menjaganya. Kau tak bisa dilupakan dari semua hal ini," kata netter. "Lupakan dia. Mundur saja sudah haha," lanjut netter. "Menelantarkan hewan peliharaan itu adalah yang terburuk," tambah netter.

"Kalau kau punya uang untuk pergi ke fanmeet orang seperti ini dan memberinya hadiah, lebih baik belikan hadiah untuk orangtua kalian saja," sahut netter. "Siapapun yang punya peliharaan pasti tahu kau tak akan menyerahkan peliharaan pertamamu karena tidak bisa beradaptasi dengan hewan baru," ujar netter. "Aku tak peduli kau kencan atau tidak, tapi hidup dengan acuh seperti itu sangat memuakkan," sambung lainnya.

Yongguk sendiri sudah meminta maaf lewat lewat surat di postingan fancafe. Ia menjelaskan hubungannya dengan Nahyun SONAMOO dan meminta maaf tentang semua postingannya di akun Instagram pribadi.

Komentar Anda

Tags

jbj

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...