Dikenal Lincah Menari, Kai EXO Akui Koreografi di Lagu ‘Tempo’ Cukup Sulit dan Ini Pendapat Suho

Foto: Dikenal Lincah Menari, Kai EXO Akui Koreografi di Lagu ‘Tempo’ Cukup Sulit dan Ini Pendapat Suho Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Simak bagaimana pendapat Suho ketika Kai yang paling pintar menari mengakui gerakan di lagu 'Tempo' cukup sulit.

Kanal247.com - Grup EXO baru saja comeback dengan “Don’t Mess Up My Tempo” dan title track yang berjudul “Tempo”. Lagu dan album ini disambut dengan antusias oleh para penggemar karena sudah sekian lama sejak terakhir kali EXO comeback.


Baca juga ...

Member EXO pun sedang disibukkan dengan berbagai aktivitas mereka untuk mempromosikan album baru ini. Kai dan Suho pun mendapatkan bagian promosi secara bersamaan dengan tampil sebagai bintang tamu dalam acara “Choi Hwa Jung’s Power” SBS PowerFM pada Senin, 12 November.

Di acara ini, Kai menampilkan koreografi untuk lagu terbaru mereka yang berjudul “Tempo”. Kai dikenal sebagai member EXO yang paling keren dalam menari. Kai bahkan sudah tidak diragukan lagi kemampuan menarinya di mata publik.

Namun bukan berarti Kai tidak menemui kesulitan. Di acara radio ini, Kai mengakui bahwa koreografi “Tempo” terasa sulit. Kai berkata, “Sejujurnya, koreografi lagu ini cukup sulit. Setiap kali kami selesai menarikannya di panggung, aku tidak bisa bernafas.”

Ketika Kai menganggap koreografi ini sulit, hal yang sama pun dirasakan oleh Suho sang leader EXO. Suho juga mengakui bahwa koreografinya sulit. Suho berkata, “Selain karena kesulitannya, di antara koreografi kami lainnya, koreografi kali ini memiliki breaks yang lebih sedikit.”

Selanjutnya, Suho pun membahas tentang gaya rambunya yang baru. Ternyata ini berhubungan dengan proyek terbaru EXO. “Sebenarnya ini rahasia. Tapi Baekhyun sangat pintar dalam memberikan bocoran,” kata Suho. “Ini terungkap kemarin dan para penggemar pun mulai mengetahuinya,” tambah Suho.

Suho dan Kai promosi \'Tempo\'

Sumber: Soompi

“Kami memang menyiapkan lagu baru selain ‘Tempo’ di EXO. Jadi aku menyiapkan gaya rambut yang agak bergelombang ini untuk konsep baru tersebut,” tutur Suho. Sayangnya Suho tidak memberikan bocoran apapun untuk lagu baru yang sedang disiapkan oleh EXO ini. Suho pun membuat para penggemar penasaran.

Nantikan kabar terbaru terkait lagu yang sedang disiapkan oleh EXO ya. Keren, dengan comeback “Don’t Mess Up My Tempo” ini, EXO berhasil menjual lebih dari 10 juta album di Korea Selatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel