Kai dan Suho Antusias Bahas Pengalaman Akting Hingga Reality Show Terbaru EXO, Seperti Apa?

Foto:  Kai dan Suho Antusias Bahas Pengalaman Akting Hingga Reality Show Terbaru EXO, Seperti Apa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Begini kesan Kai dan Suho ketika akhirnya bisa mendapatkan kesempatan syuting reality show lagi bersama member EXO.

Kanal247.com - EXO telah melakukan comeback dengan “Don’t Mess Up My Tempo” dan title track berjudul “Tempo”. Comeback grup idol asal SM Entertainment ini mendapatkan respon yang baik di mata publik terutama para penggemar yang sudah lama menantikan EXO.


Baca juga ...

Saat ini para member EXO sedang disibukkan dengan proses promosi comeback. Kai dan Suho pun melakukan promosi secara bersamaan dengan tampil sebagai bintang tamu dalam acara “Choi Hwa Jung’s Power” SBS PowerFM pada Senin, 12 November.

Di acara radio ini, Kai dan Suho tidak hanya membahas tentang comeback EXO. Dua member yang juga melebarkan karir ke dunia akting ini membahas tentang pengalaman proyek akting mereka. Apalagi Suho tidak hanya berkarir di dunia akting serial TV namun juga di layar lebar dan bahkan teater musikal.

Diantara tiga itu, Suho merasa akting di teater musikal terasa paling menyenangkan. “Ini merupakan pengalaman terbaik bagiku karena aku bisa merasakan komunikasi secara lansung dengan penonton saat aku berada di atas panggung,” tutur Suho.

Kai juga menunjukkan rasa nyaman di dunia akting dan tetap ingin berkarir membintangi serial TV. Dia mendapatkan kesan yang bagus selama syuting dengan aktor senior Kim Myung Min di “The Miracle We Met”. “Kim Myung Min adalah aktor yang keren dan aku tersentuh melihat dia mengarahkan aktor junior. Aku rasa aku harus menjadi seperti dia di kenyataan,” kata Kai.

Sementara itu, di kesempatan ini Suho dan Kai juga membahas tentang reality show terbaru EXO. “Sudah lama sekali sejak terakhir kali kita syuting reality show bersama. Member seperti sedang bermain bersama. Kita ingin reality show dimana semua member muncul bersama. Jadi ini sangat menyenangkan,” kata Kai.

“Sudah lima tahun. Sudah lama sekali sejak terakhir EXO syuting reality show. Aku sangat senang,” kata Suho. Nah nantikan kabar terbaru terkait reality show EXO ini ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel