Syahrini Dikabarkan Dekat dengan Reino Barrack, Ini Kata Luna Maya

Foto: Syahrini Dikabarkan Dekat dengan Reino Barrack, Ini Kata Luna Maya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gara-gara tulis pernyataan ini, masyarakat menduga Syahrini telah 'menusuk' Luna Maya dari belakang.

Kanal247.com - Belakangan ini aktris cantik Luna Maya sempat mencuri perhatian netter. Pasalnya, melalui Instagram Story-nya, Luna menuliskan pernyataan yang terbilang cukup pedas. "Makan Teman Lagi Hits," tulis Luna kala itu.


Baca juga ...

Sayangnya, Luna tak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai pernyataan tersebut. Oleh karena itu, berbagai spekulasi dari masyarakat pun mulai bermunculan. Termasuk dugaan jika seorang temannya telah menyakiti hatinya dengan merebut orang yang ia kasihi, Reino Barrack.

Sebelumnya, Luna dan Reino memang sudah memutuskan untuk mengakhiri hubungannya. Tentu saja pernyataan Luna itu dihubungkan oleh masyarakat dengan Reino.

Menanggapi hal itu, Luna pun langsung membantahnya. Dan saat berbagai spekulasi tersebut terdengar sampai ke telinganya, Luna akhirnya menghapus pernyataannya.

"Tuh kan, makanya aku hapus. Enggak semuanya tentang saya kok," ungkap Luna Maya saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (12/11). "Jadi entar mikirnya tentang saya lagi."

Tak berhenti sampai di situ, beberapa dari masyarakat juga mengira bahwa pernyataan Luna itu ditujukan untuk sahabatnya, Syahrini. Wanita yang dikenal dengan berbagai jargonnya itu dikabarkan memiliki kedekatan dengan Reino. Mengetahui hal itu, Luna lagi-lagi membantahnya.

"Enggak kok, bukan (Syahrini)," terang Luna Maya. "Ya kan memang dulu saya yang ngenalin mereka."

Meski keduanya saling kenal, namun Luna kembali menegaskan bahwa Syahrini tak mungkin menyakiti dirinya dengan hal seperti itu. Sebab, bagi Luna sendiri Syahrini bukan lah tipe teman yang doyan merusak hubungan orang lain.

"Yang di story bukan buat mereka, Syahrini kan temanku," papar Luna Maya. "Aku curhat-curhat juga sama Syahrini. Syahrini enggak mungkin kayak gitu lah."

Sementara itu, beberapa waktu silam Luna sempat mengungkapkan kesedihannya usai putus dari Reino pada Boy William. Luna mengaku jika hubungannya dengan Reino terpaksa berakhir lantaran terhalang restu keluarga.

Keluarga pihak Reino tak setuju jika nantinya mereka berakhir ke pelaminan. Meski masih mencintai, namun Luna harus ikhlas melepas Reino. Ia sadar bahwa tak bisa memaksakan segala sesuatu sesuai dengan keinginanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel