Jihyo Twice Ungkap Sering Dikira Blasteran Saat Masih Kecil, Kok Bisa?

Foto: Jihyo Twice Ungkap Sering Dikira Blasteran Saat Masih Kecil, Kok Bisa? Twitter



Saking seringnya dikira blasteran, Jihyo sering diajak berbicara dengan bahasa asing saat jalan-jalan di Myeongdong.

Kanal247.com - Senin, 12 November 2018, pihak KBS2 menayangkan episode terbaru program acara "Hello Counselor". Acara itu sendiri merupakan variety show yang mengundang beberapa orang tamu untuk mengungkapkan permasalahan hidup mereka dan akan didiskusikan oleh para member dan bintang tamu acara serta para hadirin di studio.

Dua member Twice, yakni Jihyo dan Mina hadir sebagai bintang tamu pada episode tersebut. Selain ikut bersimpati mendengarkan curhatan tamu yang diundang untuk hadir, mereka juga membagikan cerita-cerita menarik tentang kehidupan mereka.

Dalam kesempatan itu, seorang perempuan menceritakan permasalahannya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sering sekali dikira seorang pria.

Sesudahnya, para host pun menanyakan pada para bintang tamu yang hadir apakah mereka pernah mengalami salah paham seperti itu karena penampilan mereka. Setelahnya, Jihyo mengungkapkan bahwa ia sering sekali mengalaminya saat masih kecil.

Baca juga ...

Jihyo Twice Curhat Sering Dikira Blasteran

Sumber: Naver

"Sejak aku masih kecil, karena aku mempunyai mata yang cukup besar dan serta lipatan mata yang cukup tebal, banyak orang yang mengira kalau aku adalah keturunan asing atau berdarah campuran," terang leader Twice tersebut. "Tiap kali aku dan keluargaku pergi ke Myeongdong di mana banyak turis asing, orang-orang akan mendekatiku dan berbicara denganku dalam bahasa Mandarin, Jepang dan Inggris. Hal itu cukup sering terjadi."

Jihyo Twice Curhat Sering Dikira Blasteran Saat Masih Kecil

Sumber: Naver

Sementara itu, belum lama ini Jihyo dan para member Twice lainnya melakukan comeback dengan album terbaru mereka yang berjudul, "Yes or Yes". Mengusung title track yang berjudul sama, mini album keenam Twice itu telah dirilis pada tanggal 5 November 2018. "Yes or Yes" sendiri merupakan comeback ketiga Twice di tahun 2018. Sebelumnya Twice meluncurkan "What is Love?" pada bulan April 2018. Tak lama setelahnya, girl group besutan JYP Entertainment itu kembali melakukan comeback dengan "Dance the Night Away" pada bulan Juli 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel