Bagikan Deretan Foto Seksinya Saat Konser Solo Perdana, Hyorin Eks Sistar Disebut Tiru Gaya Beyonce

Foto: Bagikan Deretan Foto Seksinya Saat Konser Solo Perdana, Hyorin Eks Sistar Disebut Tiru Gaya Beyonce Instagram



Meski dikritik, tapi tak sedikit pula netizen yang memberikan pembelaan padanya.

Kanal247.com - Setelah Sistar resmi dibubarkan pada pertengahan tahun 2017 yang lalu, Hyorin memutuskan untuk hengkang dari agensi. Sesudahnya, Hyorin mendirikan agensinya sendiri, Bridʒ, dan fokus dengan karier solonya.

Belum lama ini Hyorin menggelar konser solo perdananya di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 10 November yang lalu. Dalam kesempatan itu, Hyorin menghibur para hadirin dengan deretan lagu andalannya. Bukan hanya para penggemar, dua mantan member Sistar yang lain, yakni Bora dan Soyu pun hadir untuk memberikan dukungannya pada Hyorin.

Baru-baru ini Hyorin pun mengunggah foto-foto penampilannya saat konser solo perdananya tersebut di akun Instagram miliknya. Pada deretan foto tersebut, terlihat penampilan Hyorin yang tampak seksi dengan kostum panggungnya yang menakjubkan.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh HYOLYN of bridʒ 🇰🇷 (@xhyolynx) pada

Baca juga ...

Melihat postingan tersebut, para netizen pun memberikan beragam komentar. Tak sedikit yang mengungkapkan bahwa kostum panggung Hyorin tersebut kelihatannya meniru gaya penyanyi Beyonce Knowles.

"Rasanya dia mencoba untuk meniru gaya Beyonce unni..." tulis salah seorang netter. "Dia benar-benar meniru gaya Beyonce," ujar netter lain.

Meski banyak yang mengkritik kostum panggung Hyorin di konser solo perdananya, tapi tak sedikit pula yang membelanya. Netizen lain mengungkapkan bahwa Hyorin terlihat oke dengan gaya tersebut hingga memuji kemampuan vokalnya yang memukau.

"Lagunya bagus kok dan MV-nya juga bagus. Tidak ada alasan untuk melemparkan kebencian padanya... Negara kita hanya suka konsep polos yang imut, jadi mereka benci dengan konsep seksi seperti ini... tsk tsk," tulis salah seorang netter. "Tapi dia keren kok dengan gaya itu," bela netter lain. "Kurasa cukup lucu saat orang-orang mempertanyakan kenapa dia berpakaian seperti ini hanya karena dia penyanyi bersuara bagus. Apakah penyanyi bersuara bagus tidak boleh tampil dengan konsep seksi? Jelas sekali dia memiliki konsep yang ingin ia lakukan tak peduli seberapa pun bertalentanya dia. Jadi kenapa tidak diterima saja? Dia bukan tipe idol lain yang berpikir jika tampil buka-bukaan akan memberikan popularitas yang instan," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel