Diberitakan Pernah Curhat Gagal Menikah, Luna Maya Murka

Foto: Diberitakan Pernah Curhat Gagal Menikah, Luna Maya Murka Instagram
WowKeren dan Kanal247


Luna Maya minta pihak Cek & Ricek segera memberikan klarifikasi terkait pemberitaan tentang dirinya.

Kanal247.com - Baru-baru ini, aktris cantik Luna Maya mengungkapkan kekesalannya terhadap salah satu tabloid ternama, Cek & Ricek. Pasalnya, Luna tak merasa pernah melakukan wawancara dengan tim tabloid tersebut.


Baca juga ...

Dan secara tiba-tiba, wajah Luna terpampang besar di halaman depan tabloid Cek Ricek dengan judul yang cukup menarik, "Curhat Setelah Gagal Menikah". Mengetahui hal itu tentu saja Luna langsung murka.

"Ini Cek & Ricek ada cover "Curhat Setelah Gagal Menikah". Saya tidak pernah curhat dengan anda Cek & Ricek," ungkap Luna Maya sambil menunjukkan halaman berita tentang dirinya. "Saya tidak pernah wawancara seperti ini. Dengan pertanyaan ini."

Lebih lanjut, Luna membeberkan bahwa pihak tabloid tersebut sama sekali tak pernah menanyakan hal-hal yang tertulis seperti di halaman berita. Luna pun menegaskan bahwa dunia jurnalisme tidak seperti itu, ia berharap tim Cek & Ricek segera memberikan klarifikasi.

"Tidak pernah wawancara seakan akan kalian wawancara saya!" tulis Luna Maya. "Wartawan yang benar tidak akan spt ini @cekricekwakaf @tayangan_cekricek @cek_ricek."

Luna Cek Ricek

Instagram

Video singkat yang diunggah ulang oleh berbagai akun gosip itu langsung menuai beragam komentar netter. Mereka mendukung sikap Luna yang dengan tegas memberikan peringatan untuk tabloid tersebut.

Tak sedikit pula dari mereka yang juga menunggu tanggapan dari Cek & Ricek. Bahkan beberapa dari mereka justru meminta Luna untuk menuntut tim tabloid itu lantaran telah melanggar kode etik jurnalistik.

"Bagus tepat sasaran.. Gak pke sindir sindiran lagi langsung ke yg bersangkutan.... Siapa lagi yg mau baca tabloid itu," komen akun @dessy*****. "TUNTUT! bikin malu profesi jurnalis aja, pdhal sy kl nulis wawancara narasumber bs nungguin pagi ke pagi demi balesan, ngerekam pas lg ngajuin pertanyaan, itupun pas lg nulis bener2 didengerin detik per detiknya takut salah ketik ngelanggar kode etik jurnalistik," sahut akun @404*******. "Heran juga, kenapa jurnalis jaman sekarang banyak yg cenderung suka ngarang berita dan wawancara. Plus dibumbui asumsi-asumsi pribadi," timpal akun @keme******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel