Ayu Ting Ting Sukses Kalahkan Nia Ramadhani, Simak Daftar Lengkap Pemenang 'Silet Awards 2018'

Foto: Ayu Ting Ting Sukses Kalahkan Nia Ramadhani, Simak Daftar Lengkap Pemenang 'Silet Awards 2018' Instagram
WowKeren dan Kanal247


'Silet Awards 2018' digelar tadi malam Senin, (12/11). Piala penghargaan dibagikan kepada sederet artis terpopuler pilihan pemirsa.

Kanal247.com - Pagelaran ajang pemberian penghargaan, "Silet Awards 2018" baru saja diselenggarakan pada Senin (12/11) pukul 21.30 WIB. Terhitung ada sebelas figur publik yang berhasil membawa pulang piala penghargaan bergengsi ini. Lantas siapa saja yang berhasil membawa pulang kemenangan tersebut?


Baca juga ...

1. Nama pedangdut Ayu Ting Ting berhasil keluar sebagai pemenang penghargaan sebagai Kontroversi Tersilet usai mengalahkan para pesaingnya yang tak kalah kontroversial. Adalah Ahmad Dhani, Andika, Nia Ramadhani dan Nikita Mirzani.

2. Sementara Jonathan Frizzy pemeran tokoh Raffi dalam sinetron "Cinta Yang Hilang" menyabet penghargaan sebagai Aktor Tersilet. Sementara untuk Aktris Tersilet sukes diraih Ratna Galih yang berhasil mendapatkan vote terbanyak mengalahkan Mieke Amalia, Ririn Dwi Ariyanti, Rosnita Putri hingga Tika Bravani.

3. Untuk mengapresiasi para seniman Tanah Air, "Silet Awards 2018" juga memberikan penghargaan spesial. Adalah Seniman Awards kepada artis senior Yati Surachman.

4. Tak hanya diberikan pada Yati Surachman, Indro Warkop juga memperoleh penghargaan spesial. Indro menerima penghargaan Spesial Silet Awards atas dedikasinya di panggung hiburan.

5. Sementara penghargaan untuk Fenomena Tersilet diraih oleh Jonatan Christie. Seperti diketahui, pebulu tangkis ini sempat membuat heboh publik atas aksinya saat tampil di "Asian Games 2018".

6. Artis cantik Prilly Latuconsina dan sang kekasih Maxime Bouttier rupanya juga berhasil menyabet penghargaan sebagai Asmara Tersilet. Pasangan muda ini bahkan mengalahkan pasangan fenomenal Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

7. Kriss Hatta juga berhasil mengalahkan artis yang selama ini terlibat perseteruan dengannya, Nikita Mirzani. Kriss meraih penghargaan sebagai Kehidupan Tersilet.

8. Untuk Lagu Tersilet, pasangan duet Brisia Jodie dan Arsy Widianto sukses mengalahkan lagu fenomenal "Lagi Syantik" milik Siti Badriah. Lagu "Dengan Caraku" ini terpilih sebagai pemenang pilihan pemirsa.

9. Lagi-lagi Ratna Galih dan Jonathan Frizzy keluar sebagai pemenang sebagai Pasangan Sinetron Tersilet. Keduanya bahkan mengalahkan pasangan sinetron "Tukang Ojek Pengkolan" yakni Denok dan Ojak.

10. Sementara Pendatang Baru Tersilet diraih oleh penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Brisia Jodie. Mengalahkan Devano Danendra hingga Marion Jola.

11. Terakhir, penghargaan untuk Sinetron Tersilet berhasil diraih oleh "Cinta Yang Hilang". Sinetron ini mengungguli sinetron komedi "Tukang Ojek Pengkolan" dan juga "Dunia Terbalik".

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...