Meldi Hadiri Acara Silet Awards 2018, Ini Kata Dewi Persik

Foto: Meldi Hadiri Acara Silet Awards 2018, Ini Kata Dewi Persik Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jawab rasa penasaran publik soal kehadiran Meldi di Silet Awards 2018, pernyataan Dewi Persik sukses bikin netter pua

Kanal247.com - Silet kembali menghadirkan penghargaan dalam acara Silet Awards 2018 yang berlangsung pada Senin (12/11) kemarin. Acara yang cukup bergengsi itu dihadiri oleh sederet artis papan atas.


Baca juga ...

Sebut saja Maia Estianty, Ayu Dewi, Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan lain sebagainya. Acara yang dimulai pukul 21.30 WIB itu berlangsung cukup meriah.

Namun tak disangka, keponakan Dewi Persik, Rosa Meldiyanti rupanya juga turut menghadiri acara tersebut. Mengetahui hal itu, netter pun banyak yang bertanya-tanya mengenai kehadiran Meldi dalam Silet Awards 2018.

Sebab, diketahui bahwa Meldi tak turut tampil. Ia hanya datang untuk ikut meramaikan saja. Menjawab rasa penasaran netter, akhirnya wanita yang akrab disapa Depe itu pun langsung angkat bicara.

"@hen**** syg diacara itu, kmpun bs dtg meramaikan," terang Dewi Persik. "Jgnkn km anak2 alay bayaran aja minta undangan pasti dikasih kok yg pntg dtg."

Depe Meldi

Instagram

Jawaban Depe yang diunggah di berbagai akun gosip Instagram itu sontak saja langsung menuai gelak tawa netter. Mereka menjadi paham jika kehadiran Meldi hanya sebagai penonton.

"Oh pantesan si milen dateng jg..sama NM trs temennya mereka berdua cowok alay yg kl ketawa renyah banget 'ahhayyy'. Dlm ht mikir..kok yg gak jelas gak jelas bs dtg. trnyt memang siapapun bs dtg. Ahelah," komen panjang akun @melly******. "Maksain dtg tuh si ular phyton @rosameldianti_ udah muka kayak Mak lampir dg rambutnya yg terjuntai mirip mbak Kuntilanak," sahut pedas akun @burger*****. "Jiahahahha.. @dewiperssikreal Jedueeeerr banget dah aaah.. auto ngakak bacanya," imbuh akun @anggun********.

Sementara itu, sampai saat ini perseteruan antara Meldi dan Depe diketahui masih terus berlanjut. Bahkan keduanya sudah saling melaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik.

Depe sendiri menggandeng pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya. Kendati demikian, banyak yang berspekulasi bahwa Meldi tak akan menang melawan Hotman. Banyak dari mereka yang memastikan Meldi akan segera mendekam di balik jeruji besi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel