Luna Maya Pamer Sarapan Bunga Melati, Netter Sebut Terbawa Kebiasaan Mendiang Suzanna

Foto: Luna Maya Pamer Sarapan Bunga Melati, Netter Sebut Terbawa Kebiasaan Mendiang Suzanna Instagram
WowKeren dan Kanal247


Aksi Luna Maya saat sarapan bunga melati ini membuat netter merinding.

Kanal247.com - Akting artis cantik Luna Maya di film terbarunya, "Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur" memang tengah menjadi sorotan publik. Bahkan saat trailer film yang ramai dinantikan publik ini muncul, publik langsung memberikan ragam pujian. Penampilan total Luna diapresiasi bahkan disebut begitu mirip dengan mendiang Suzanna.


Baca juga ...

Tak hanya meniru suara dan penampilan wanita yang memperoleh julukan ratu horor Indonesia tersebut, Luna juga meniru kebiasaan Suzanna. Adalah memakan bunga melati.

Dalam video unggahan akun gosip @lambenyinyir, Luna tampak memegang sepiring kecil bunga melati. Mantan kekasih Reino Barack ini terlihat mengambil satu bunga melati dan lantas memasukkan bunga itu ke mulutnya. Dengan santai Luna mengunyah bunga melati tersebut tanpa meringis kepahitan.

Saat artis cantik berusia 35 tahun ini tengah asyik mengunyah, salah seorang teman Luna tiba-tiba bergurau. "Sepiring-piringnya elu telen Lun," ucap teman Luna. Mendengar itu, Luna lantas tersenyum sembari mengambil botol air mineral.

Sementara itu, pada unggahan Instagram Story itu Luna tampil tanpa polesan make up. "Sarapan pagi @lunamaya #bungamelati," tulis keterangan yang tertera dalam postingannya itu.

Luna Maya Sarapan Bunga Melati
Instagram

Unggahan akun @lambenyinyir ini pun langsung memperoleh tanggapan netter. Mereka menyebut kalau aksi Luna memakan bunga melati ini seolah terbawa dari film yang ia bintangi saat memerankan tokoh Suzanna.

"Kerasukan susana," seru akun @mh****ik. "Udh kaya suzana bnran yak," sahut akun @sarah*****yee.

"Kok jd samaan kyk alm ya hobinya," sambung akun @ayu****id. "Dia kebawa peran tokoh suzzana sampe auranya juga merasuk dari suzzana," imbuh akun @kyo****hige.

Namun rupanya, suami mendiang Suzzanna, Clift Sangra sempat mengingatkan Luna dan tim kru film "Suzzanna: Bernapas dalam Kubur" agar selalu menyiapkan bunga melati. Clift Sangra juga mengingatkan Luna untuk melakukan kebiasaan mendiang Suzanna saat syuting.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel