Dewi Persik Bakal Penuhi Panggilan Polisi Terkait Laporan Untuk Keponakannya, Begini Reaksi Netter

Foto: Dewi Persik Bakal Penuhi Panggilan Polisi Terkait Laporan Untuk Keponakannya, Begini Reaksi Netter Instagram



Netter masih menuding perseteruan Dewi Persik dengan sang keponakan adalah rekayasa belaka sebelum Rosa Meldianti dibui.

Kanal247.com - Perseteruan antara Dewi Persik dengan keponakannya Rosa Meldianti kian pelik. Bahkan permasalahan keduanya ini menyedot perhatian hingga membuat publik geram.

Isu-isu yang berkembang adalah bahwa perseteruan antar keduanya hanya settingan belaka. Kasus tersebut sengaja dibuat heboh demi bisa mendompleng nama dan popularitas Meldi.

Namun isu tak sedap ini dibantah oleh Dewi usai dirinya resmi melaporkan Meldi ke Polda Metro Jaya, Senin (5/11). Menggandeng pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Dewi menyeret Meldi dengan tiga pasal sekaligus terkait pencemaran nama baik.

Seperti baru-baru ini, Dewi pun mengumumkan kabar terkait sidang perdana atas laporan yang ia buat untuk Meldi. Bahkan sebelumnya Dewi mengaku telah membawa sejumlah barang bukti dan saksi.



"Alhamdulillah tanggal 19 insyaallah panggilan saya atas pelaporan dari saya shay dan para saksi," tulis Dewi. "Doakan ya guys aminnn semangat maju pantang mundur bersama @hotmanparisofficial."

Lihat postingan ini di Instagram

Masih banyak yg bilang gimmick??? Kita liat nanti yaaaah 👏

Sebuah kiriman dibagikan oleh IGTAINMENT (@igtainment) pada

Unggahan akun @igtainment ini pun langsung disambut netter dengan beragam komentar. Alih-alih menuai dukungan, tak sedikit yang merasa sinis dan menduga kalau perseteruan antara Dewi dan Meldi hanya gimmick belaka. Hal ini lantaran netter menyebut jika Meldi belum menerima hukuman penjara, sontak perosalan keduanya adalah benar-benar settingan.

"Kalo masuk penjara berarti gak gimmick kalau ujungnya damai berarti gimmick," komentar akun @isma***ana. "Kalo endingnya dimaafkan ya berarti gimmick," sahut akun @inda****dur. "Gimick kok pakek pengacara segala, ya gak mungkin lah," sambung akun @noona****irs.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel