Disindir Dewi Persik Soal Kehadirannya di Silet Awards, Ini Respon Rosa Meldianti

Foto: Disindir Dewi Persik Soal Kehadirannya di Silet Awards, Ini Respon Rosa Meldianti Instagram



Netter ramai-ramai membela Dewi Persik setelah Meldi menudingnya telah merendahkan acara Silet Awards 2018.

Kanal247.com - Rosa Meldianti belakangan ini memang tengah disorot publik. Penyanyi dangdut pendatang baru ini menuai kontroversi karena perseteruannya dengan Dewi Persik. Seperti diketahui, Meldi sendiri sebenarnya adalah keponakan dari Dewi Persik.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Meldi diketahui menghadiri acara penghargaan bergengsi Silet Awards 2018 yang digelar pada Senin (11/11). Dalam sejumlah foto yang beredar di media sosial, gadis berambut panjang tersebut menggunakan gaun panjang berwarna yang hitam yang cukup ketat sehingga menonjolkan lekuk tubuhnya.

Namun kehadiran Meldi di acara tersebut rupanya memunculkan kontroversi tersendiri. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana ia bisa datang, sedangkan tamu undangan lainnya adalah bintang-bintang besar seperti Raffi Ahmad hingga Maia Estianty.

Jawaban atas pertanyaan itu datang dari Dewi Persik. Wanita yang akrab disapa Depe itu membalas salah satu komentar netizen yang mempertanyakan kehadiran Meldi di Silet Awards 2018. Menurutnya semua orang bisa hadir di acara semacam itu.

"@hen**** syg diacara itu, kmpun bs dtg meramaikan," terang Dewi Persik. "Jgnkn km anak2 alay bayaran aja minta undangan pasti dikasih kok yg pntg dtg."

Tak terima dengan pernyataan dari Depe, Meldi akhirnya memberikan tanggapannya. Melalui postingan Instagram Story-nya ia mengatakan jika Depe telah merendahkan acara Silet Award 2018.

"Benci/gak suka sama saya boleh. Tapi tidak perlu merendahkan suatu acara," tulis Meldi. "Sorry ya yang Meldi maksud acara ini. Ada yang bilang anak2 alay bisa masuk dll ? Haha hellow setiap acara itu ada maknanya dan kebanggaan sendiri dong diundang di acara ini disana banyak artis senior," tegasnya.

Melihat unggahan Meldi tersebut netter justru ramai-ramai membela Dewi Persik. Menurut mereka apa yang dituliskan oleh Meldi adalah upaya untuk menggiring opini publik agar membenci Dewi Persik. Bahkan sebagian memberikan penjelasan bahwa di acara seperti Silet Awards memang siapa saja bisa datang, bahkan penonton bayaran sekalipun.

"Lah emang iya siapa aja bisa datang ke acara gituan kalo artis artis biasanya ada undangan spesial kalo yg untuk meramai ramaikan biasanya beli undangan atau yg pengen exis alias pengen ngartis," ujar @dh***sch. "Setahuku emang di acara tsb penonton bayaran bisa dateng, soalnya kalo nonton acara tsb suka lihat beberapa muka penonton bayaran yg mukanya familiar gitu hehehe, Cmiiw," timpal @dw***uni09.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel