Song Hye Kyo Pasang Wajah Sendu, Ucapan Park Bo Gum di Teaser Baru 'Encounter' Siap Bikin Penasaran

Foto: Song Hye Kyo Pasang Wajah Sendu, Ucapan Park Bo Gum di Teaser Baru 'Encounter' Siap Bikin Penasaran Twitter
WowKeren dan Kanal247


Ucapan Park Bo Gum ini akan membuat penonton makin penasaran dengan apa yang terjadi di antara mereka di Kuba.

Kanal247.com - Setelah membuat banyak orang menunggu, akhirnya aktor ganteng Park Bo Gum akan kembali tampil di layar kaca lewat serial drama terbarunya, "Encounter". Dalam drama tersebut, Park Bo Gum akan beradu akting dengan Song Hye Kyo, Baek Ji Won, Moon Sung Geun, P.O dan masih banyak bintang pemeran berbakat lainnya.


Baca juga ...

"Encounter" sendiri merupakan drama baru tvN yang mengusung genre romantis. Drama ini menceritakan kisah cinta antara Cha Soo Hyun (diperankan oleh Song Hye Kyo), seorang perempuan yang selama ini hidup bak burung dalam sangkar, dan Kim Jin Hyeok (diperankan oleh Park Bo Gum), seorang pemuda biasa yang selalu bisa menemukan kebahagiaan dalam hal yang sangat sederhana sekali pun.

Cha Soo Hyun sendiri adalah putri dari seorang politikus terkenal yang dinikahkan dengan seorang chaebol demi keuntungan untuk ayahnya. Namun setelah memiliki anak, Cha Soo Hyun memutuskan untuk bercerai dan kini ia menjadi seorang janda di usia muda.

Nantinya Cha Soo Hyun akan bertemu dengan Kim Jin Hyeok, pemuda biasa yang ceria dan tengah berusaha untuk mencari pekerjaan tetap. Setelah berkali-kali gagal mendapatkan pekerjaan yang diinginkan, Kim Jin Hyeok pun memutuskan untuk pergi berlibur. Saat itulah ia bertemu dengan Cha Soo Hyun dan kisah cinta mereka dimulai.

Belum lama ini pihak produksi pun meluncurkan video teaser terbaru untuk menambah rasa penasaran penonton. Video tersebut dirilis oleh tvN di akun Twitter resmi mereka pada Rabu, 14 November 2018.

Pada video tersebut, Song Hye Kyo terlihat memasang wajah sendu sambil mendengarkan sesuatu dengan earphone yang ia kenakan. Suara siulan yang terdengar pun membuat suasana pada video berdurasi singkat itu menjadi semakin sedih.

Setelahnya, terdengar suara Park Bo Gum yang berkata, "Mari kita sebut saja bahwa itu merupakan sebuah insiden yang menegangkan pada hari terakhir di Kuba. Lalu..."

Ucapan Park Bo Gum terpotong sampai di situ. Padahal, kelihatannya dia masih memiliki beberapa hal yang ingin dikatakan mengenai kejadian yang terjadi di Kuba. Hal ini pun membuat banyak orang semakin penasaran dengan apa yang terjadi di antara kedua tokoh utama ini dalam drama tersebut.

Sayangnya, para fans dan penonton masih harus bersabar untuk menyaksikan drama baru Park Bo Gum dan Song Hye Kyo ini. Pasalnya, episode perdana drama ini baru akan mengudara pada tanggal 28 November 2018 mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel