'Overdose' Masuk Dua Chart Billboard Sekaligus, Agnes Monica Diserbu Pujian

Foto: 'Overdose' Masuk Dua Chart Billboard Sekaligus, Agnes Monica Diserbu Pujian Instagram



Warganet berharap agar lagu Agnes Monica juga memperoleh keberuntungan di ajang penghargaan bergengsi, 'Grammy Awards' dan 'American Music Awards'.

Kanal247.com - Bakat bernyanyi Agnes Monica memang tak perlu diragukan lagi. Lagu "Overdose" yang disenandungkannya bersama Chris Brown sukses memikat kalangan pecinta musik Tanah Air. Usai dirilis perdana pada 27 Juli 2018 lalu, video klip Agnes bersama Chris Brown ini mencuri perhatian hingga telah ditonton sebanyak sepuluh juta kali di YouTube.

Seolah tak berhenti disitu, lagu "Overdose" ini berhasil membawa nama Agnes kian melambung sampai masuk ke dalam chart musik Billboard di negeri Paman Sam. Berbahagia dengan kabar tersebut, Agnes membagikan sebuah postingan di laman Instagram-nya, Selasa (13/11).

Pada unggahan tersebut, Agnes merayakan pencapaiannya dengan menyantap donat di Philadelphia. Sementara di slide berikutnya, tampak lagu "Overdose" ini masuk dalam urutan ke-27 dalam Radio Chart Urban dan nomor 40 di US Radio chart Rhytmic. Prestasi yang tak kalah luarbiasa adalah saat lagu milik Agnes ini juga masuk chart Billboard di urutan ke-28 dalam kategori Billboard mainstream R&B/Hiphop, dan urutan ke-43 dalam kategori Billboard R&B/Hiphop airplay.

"Aku merayakannya dengan beberapa donat Philly... #philladelphia," tulis Agnes dalam keterangan foto. "Masuk #27 di US RADIO Chart format URBAN. Top 40 di US RADIO chart Rhytmic format. #28 di BILLBOARD mainstream R&B / Hiphop. #43 di BILLBOARD R&B / Hiphop airplay."

Baca juga ...

Pencapaian Agnes ini pun langsung disambut baik oleh para netter. Mereka spontan mengucapkan selamat dan merasa bangga dengan prestasi Agnes di kancah internasional ini. Bahkan tak sedikit netter yang berharap agar lagu "Overdose" juga menerima penghargaan di "Grammy Awards" dan "American Music Awards".

"Waaww.. Mantaff sekaliii," seru akun @marya****18. "Ngak salah klo nge fans sama agnez dari kecil, ngak capek capek membuat bangsa ini bangga, awesome nez," sahut akun @zakir****jih.

"Penyanyi Wanita Indonesia Pertama yang 1 lagu masuk 2 kategori @billboard berbeda sekaligus, tak terbantahkan lagi !!! Next Grammy Awards !!! Nez," sambung akun @alka****93. "AGNEZ MO kamu sangat luarbiasa, selanjutnya American Music Awards dan GRAMMY AWARDS yeay !! Indonesia bangga memiliki Diva International @agnezmo," tambah akun @rotu****39.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel