Dua Tahun Berturut-Turut, Twice Dikonfirmasi Tampil di Acara Akhir Tahun Jepang 'Kohaku Uta Gassen'

Foto: Dua Tahun Berturut-Turut, Twice Dikonfirmasi Tampil di Acara Akhir Tahun Jepang 'Kohaku Uta Gassen' Twitter
WowKeren dan Kanal247


Twice akan merupakan girl group K-Pop pertama yang tampil di acara tersebut selama dua tahun berturut-turut.

Kanal247.com - "Kohaku Uta Gassen" merupakan acara akhir tahun di Jepang yang diselenggarakan oleh NHK. Acara ini dilangsungkan satu tahun sekali pada tiap tanggal 31 Desember.


Baca juga ...

Rabu, 14 November 2018, pihak NHK akhirnya meluncurkan daftar line-up untuk acara "Kohaku Uta Gassen" ke-69 yang akan digelar pada akhir tahun ini. Dalam daftar tersebut, tertera bahwa Twice akan tampil di acara musik akhir tahun yang bergengsi tersebut dengan masuk dalam grup merah.

Ini bukanlah pertama kalinya Twice tampil di "Kohaku Uta Gassen". Grup besutan JYP Entertainment itu pertama kali tampil di acara tersebut pada tahun 2017 silam. Saat itu Twice menampilkan lagu "TT" versi Jepang.

Selain itu, penampilan Nayeon cs waktu itu merupakan penampilan pertama grup K-Pop di "Kohaku Uta Gassen" setelah enam tahun. Sebelumnya, TVXQ, Kara dan Girls' Generation pernah tampil bersama-sama dalam acara tersebut pada tahun 2011 silam.

Kabar ini pun membuat Twice menjadi girl group K-Pop pertama yang tampil di "Kohaku Uta Gassen" selama dua tahun berturut-turut. Selain itu, Twice juga merupakan satu-satunya grup K-Pop yang tampil di acara bergengsi tersebut pada dua tahun ini, tahun 2017 dan 2018.

Kabar ini pun mendapatkan sambutan meriah dari para Once (sebutan untuk fans Twice). Tak sedikit yang gembira Twice bisa kembali hadir di acara "Kohaku Uta Gassen". Pasalnya, sebelumnya sempat berembus rumor yang mengatakan bahwa Twice tidak akan diundang hadir lagi di acara tersebut karena hubungan Korea dan Jepang yang sedang tidak baik.

Sementara itu, Twice melakukan debut mereka di Jepang pada tahun 2017 silam. Setelahnya, Twice pun sangat aktif meluncurkan musik-musik baru baik di Korea Selatan maupun Jepang.

Pada tanggal 12 September 2018, Twice pun meluncurkan album studio Jepang pedana mereka yang berjudul, "BDZ". Album tersebut sukses merajai chart album harian Oricon selama tujuh kali berturut-turut serta menduduki urutan pertama chart album Oricon bulanan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...