Ceritakan Kehidupan Pernikahan, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Pasrah Soal Momongan

Foto: Ceritakan Kehidupan Pernikahan, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Pasrah Soal Momongan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memilih pasrah soal momongan dan menyerahkannya pada Tuhan.

Kanal247.com - Nadina Chandrawinata dan Dimas Anggara tengah menikmati kehidupan mereka sebagai pasangan suami istri. Meski kini keduanya telah menikah, Nadine mengungkap bahwa dirinya masih bekerja seperti biasa. Sebagai suami, Dimas rupanya sama sekali tidak melarang atau bahkan memberikan batasan.


Baca juga ...

Lebih lanjut, aktris cantik ini juga mengatakan jika Dimas sama sekali tidak sulit untuk diurus. Selain karena kepribadiannya yang santai, suaminya tersebut juga tidak pilih-pilih soal makanan.

"Kalau kita berpikir susah jadi susah, kalau kita beprikir gampang ya jadi gampang sebenarnya," kata Nadine Chandrawinata di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/11). "Karena Dimas orangnya gampang banget aku kasih makan apa aja mau. Aku nggak buatin makan juga oke."

Dalam kesempatan yang sama Nadine juga menjawab soal rencana untuk memiliki momongan. Meski sangat menginginkannya, pasangan ini rupanya tidak ingin melakukan program kehamilan seperti selebritis lainnya.

"Hehe setiap keluarga ingin memiliki momongan itu kan tapi semua kita balik ke Tuhan, kalau Tuhan menghendaki sekarang ya sekarang kalau nggak ya nanti," kata Nadine Chandrawinata. "Tuhan tahu terbaik buat kita apa yang pasti kita menikmati hari kita bersama, kayak sekarang. Iyalah berbagi dong hehhe."

Tidak hanya itu, soal jumlah anakpun Dimas mengatakan bahwa dirinya juga tidak menargetkan sama sekali. Aktor tampan ini mengaku pasrah berapapun jumlah keturunan yang diberikan oleh Tuhan.

"Tergantung Tuhan ngasihnya berapa kalau saya sih, saya nggak pernah muluk-muluk berapa mimpinya. Saya tipikalnya yang dikasih itu yang harus saya jaga, apa yang saya miliki itu yang saya maintance, kalau nggak punya berarti itu yang saya kejar," ujar Dimas Anggara. "Masalah anak itu semua udah ada garis tangannya kita dikasih anak berapa itu rezeki kita, anaknya perempuan atau laki-laki kita terima yang penting kita harus bisa jaga."

Sementara itu, Dimas dan Nadine sendiri diketahui telah menikah sejak enam bulan yang lalu. Kini mereka tampaknya tengah menikmati masa-masa "pacaran" lanjutan. Dimas dan Nadine diketahui sering menghabiskan waktu untuk traveling ke berbagai tempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...